"Warung Sagala Aya" Lengkapi Fasilitas Leuweung Geledegan Ecolodge



"Warung Sagala Aya" Lengkapi Fasilitas Leuweung Geledegan Ecolodge

87 Online News
Kamis, 30 Januari 2020

BOGOR - Pernahkah anda membayangkan menginap di sebuah penginapan yang dilengkapi dengan sebuah minimarket. Tentu ini akan menjadi penginapan yang istimewa, sebab anda tidak perlu repot bepergian jauh-jauh untuk sekedar mencari kebutuhan anda. Itulah yang ditawarkan oleh Leuweung Geledegan Ecolodge (LGE).

Marketing Communications LGE, Rana Saputra mengatakan, setelah membuka warung Kopi beberapa pekan lalu, Resort tematik yang berkonsep Glamour Camping (Glamping) yang terletak di Kp. Kiara Payung, Desa/Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, saat ini telah di lengkapi dengan mini market yang dinamakan "Warung Sagala Aya".

"Selain Warung Kopi, saat ini sudah dibuka Warung Sagala Aya (Warung Serba Ada). Jadi untuk tamu atau pengunjung, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari berbagai kebutuhan sehari-hari," kata Rana saat ditemui di Leuweung Geledegan, Rabu (29/1/2020).


Rana mengatakan, Management LGE selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dari berbagai aspek untuk kepuasan tamu. "Termasuk fasilitas yang disediakan mulai dari fasilitas yang bisa didapatkan di tiap lodge (kamar) diantaranya pendingi udara (AC), kamar mandi di dalam, air panas dan dingin, akses internet gratis, televisi juga keamanan 24 jam," ungkapnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini sudah banyak tamu yang melakukan aktivitas di tempat ini, baik dari perusahaan, instansi pemerintahan yang menyelenggarakan meeting, gathering juga keluarga yang sekedar berlibur di lokasi tersebut.

"Sampai sekarang, sudah banyak dari beberapa perusahaan dan instansi pemerintahan yang menyelenggarakan rapat atau gathering disini. Terutama weekend (akhir pekan), banyak pengunjung keluarga yang berlibur kesini," pungkasnya.


Seperti di beritakan sebelumnya, http://www.87onlinenews.com/2019/12/hapus-kepenatan-di-leuweung-geledegan.html

Leuweung Geledegan Ecolodge" atau LGE adalah sebuah hotel berkonsep bumi perkemahan atau yang biasa disebut Glamping (Glamour camping) yang berlokasi di Jalan Tamansari, Desa/Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Resor tematik ini sengaja mengambil nama dari Bahasa Sunda. Selain letaknya di Jawa Barat, pengelola pun punya tujuan mengenalkan budaya lokal Sunda kepada para pengunjung. Mulai dari makanan-makanan tradisional, permainan tradisional, dan seni tradisional. Namun, bukan berarti tak tersedia makanan nasional dan internasional. (IB)