The 1O1 Bogor Awali Tahun 2020 dengan Zumba Lunar Party Bersama Antangin -->

Adsense




The 1O1 Bogor Awali Tahun 2020 dengan Zumba Lunar Party Bersama Antangin

87 Online News
Selasa, 28 Januari 2020

BOGOR - Memasuki tahun 2020 kebanyakan orang akan menyusun resolusi yang hendak dicapai. Memiliki gaya hidup sehat menjadi salah satu resolusi yang cukup populer di masyarakat. Namun, bukan sekadar menjadi resolusi belaka, pola gaya hidup sehat kini cenderung meningkat di masyarakat Indonesia.

Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor, yang terletak di Jalan Suryakancana Kota Bogor menuturkan, kesibukan dan pola hidup yang berantakan, ditambah polusi lingkungan mengharuskan masyarakat urban berusaha ekstra jika ingin tetap sehat hingga tua nantinya.

"Maka dari itu, mengawali tahun 2020 ini hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Menyajikan kegiatan salah satunya, "Zumba Lunar Party," ungkapnya, kepada wartawan, Selasa (28/1/2020).

Menurutnya, dalam kegitan zumba yang di pimpin Alkan Management dan para zin seperti  ZIN Arki, Diena, Irma dan Reni itu diikuti sekitar 200 peserta.

"Alhamdulilih kegiatan yang disponsori oleh Antangin ini memdapat respon positif dan antusias dari berbagai club zumba. Sehingga kegiatan berlangsung lancar dan meriah," tuturnya.

Dalam acara ini, kata Adjid, banyak doorprize yang di berikan oleh sejumlah sponsor lainnya diantaranya masterpiece, klinik kecantikan dan voucher belanja, voucher barbeque hingga voucher menginap dari hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana yang membuat para peserta menjadi lebih antusias.

Ia menjelaskan, Zumba merupakan Senam kebugaraan yang menyatukan antara gerakan tarian, fitness dan aerobic. Olahraga dengan gerakan-gerakan yang terinspirasi dari gaya tarian Amerika Latin ini dilakukan dengan musik, dansa, dan tepukan tangan, zumba menawarkan bentuk olahraga menarik yang tidak membosankan.

"Kegiatan ini kami adakan karena hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana mendukung pola hidup sehat yang sedang trend di semua kalangan. Selain itu kami ingin menciptakan gaya baru bahwa berolahraga juga dapat di lakukan di hotel dan menjadikan tempat yang bergengsi untuk berkumpulnya para komunitas-komunitas pecinta zumba atau olahraga lainnya," pungkas Adjid.
(Agus)