Rayakan Malam Tahun Baru Di Lorin Sentul Hotel, Pulang Bawa Kawasaki Ninja 250 SL -->

Adsense




Rayakan Malam Tahun Baru Di Lorin Sentul Hotel, Pulang Bawa Kawasaki Ninja 250 SL

87 Online News
Rabu, 01 Januari 2020

BOGOR - Raut bahagia terpancar dari Nurhikmah dan keluarga, salah seorang warga Jakarta Barat yang menjadi pemenang grand prize satu unit Motor Kawasaki Ninja 250 SL dalam acara malam pergantian tahun baru di Lorin Sentul Hotel, Bogor, Selasa (31/12/19).

Tamu tersebut menjadi yang beruntung dari ribuan tamu hotel lorin sentul lainnya yang datang untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga dan kerabatnya.

Perempuan yang mengaku baru dua kali menginap di Hotel bintan empay yang berlokasi di kawasan Sirkuit Sentul itu mengungkapkan, awalnya Ia hanya menggantikan saudaranya yang sudah memesan kamar untuk merayakan malam tahun baru di Lorin Sentul Hotel.

"Kebetulan waktu itu saudara sepupu saya atasnama Marisa yang pesan kamar. Dikarenakan beliau tidak bisa hadir, dan uang pembayaran kamar yangtidak bisa dikembalikan, jadi saya yang gantikan. Mungkin jalannya harus seperti ini, baru sampai langsung dengar pengumuman door prize ternyata saya yang dapat," tutur Nurhikmah didampingi sang suami dengan raut wajah gembira.

Atas rejeki yang didapatnya, tak lupa Ia mengucapkan syukur, dan berterima kasih kepada pihak Lorin Sentul. Rencananya hadiah tersebut akan digunakan sebagai kendaraan keluarga.

"Alhamdulillahi Rabbil Alamin, syukur tak terhingga kepada Allah SWT yang maha pemurah dan maha pemberi rezeki, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Lorin Sentul Hotel yang mengadakan acara ini, pokoknya Lorin Is The Best," ujar Nurhikmah.

Sementara itu, Komisaris utama Hotel Sarana Sirkuitindo sekaligus owner Lorin Sentul Hotel, H.Tinton Soeprapto, mengucapkan selamat kepada Nurhikmah yang telah memenangkan hadiah grand prize serta berterima kasih kepada pihak kawasaki yang telah mensupport acara tersebut setiap tahun.

"Semoga kedepannya, pihak kawasaki bisa mempersembahkan hadiah yang lebih dari sekarang ini," ucap H. Tinton Soeprapto, sambil bercanda.

Pengundian grand prize merupakan program rutin Lorin Sentul Hotel setiap akhir tahun sebagai salah satu wujud apresiasi kepada tamu hotel. Pada acara pergantian tahun kali ini, semua tipe kamar full, karena Lorin Sentul Hotel memberikan spesial paket perayaan tahun baru, mulai dari Rp750 ribu untuk Gala Dinner Package net per orang dan Rp2 juta net per orang atau per pasangan termasuk menginap satu malam sekaligus mendapatkan sarapan pagi setiap kamarnya. (IB/EK)