Ratusan Warga Perumahan Graha Indah Kedung Halang Peringati Maulid Nabi Muhammad 1441 H



Ratusan Warga Perumahan Graha Indah Kedung Halang Peringati Maulid Nabi Muhammad 1441 H

87 Online News
Minggu, 19 Januari 2020

KOTA BOGOR - Ratusan umat muslim dari Rt 001 sampai dengan Rt 006 di Rw 008, Perumahan Graha Indah menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, di Lapangan Gedung Serbaguna Perum Graha Rt 003 Rw 008 Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (18/01/20).

Ketua Panitia acara Uam Hamdani mengatakan, peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 ini sebagai agenda rutin setiap tahunnya. Kegiatan kali ini mengusung tema, "Merajut Cinta Dengan Keteladanmu".

"Kami warga di Komplek Perumahan Graha Indah ini selalu memperingati kegiatan apapun, baik acara ke Islaman dan acara umum yang lainnya. Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi khususnya dengan sesama warga yang ada disini," kata Uam yang juga menjabat Ketua Rt 006 ini.

Menurutnya walaupun memperingatinya agak terlambat, namun tetap dilaksanakan karena ini momentum untuk semakin mengikat kebersamaan dan tali Ukhuwah Islamiyah dengan sesama warga.

"Saya berharap melalui kegiatan-kegiatan ini, silaturahmi akan terus terjalin dan meningkatkan kekompakan khususnya di lingkungan Rw 008 yang membawahi 6 Rt ini," harapnya.

Selain warga setempat, pihak panitia juga mengundang warga dari luar lingkungan Perumahan serta organisasi masyarakat (Ormas) salah satunya Bikers FKPPI Bogor, sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dengan sesama.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, di isi dengan tawasulan dan tausiyah dari Mubaligh KH. Abdullah Nawawi dan KH. Abdul Azis untuk menyampaikan pesan tentang ketauladanan sosok Nabi Muhammad SAW.(D2N)