LBH Gentar Dan Diaga Muda Indonesia Kirim Bantuan Ke Desa Harkat Jaya -->

Adsense




LBH Gentar Dan Diaga Muda Indonesia Kirim Bantuan Ke Desa Harkat Jaya

87 Online News
Rabu, 08 Januari 2020

KAB BOGOR - LBH Gentar dan Diaga Muda Indonesia DPC Kabupaten Bogor salurkan bantuan peduli kemanusiaan di Kampung Ciparigi Desa Harkat Jaya Kecamatan Sukajaya, Selasa (07/01/20).

Angga Juangga Selaku Ketua Dari LBH Gentar mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk rasa empati kepada para korban yang terdampak bencana baik longsor maupun banjir diwilayah Bogor Barat. Menurutnya, bukan saatnya saling menyalahkan. 

"Jadikan musibah ini sebagai renungan bersama, mari kita bantu saudara kita yang sedang membutuhkan. Karena ini sifatnya kemanusiaan yang tentunya lebih penting dari pada saling menyalahkan," ujar Angga yang juga menjabat sebagai Ketua Diaga Muda Indonesia DPC Kabupaten Bogor.

Ia berharap, bantuan yang di terima langsung oleh Kades Sukajaya itu, bisa membantu meringankan penderitaan masyarakatnya yang menjadi korban bencana di wilayah Kampung Ciparigi, desa Harkat Jaya. "Semoga uluran bantuan dari kami bisa bermanfaat untuk kemanusiaan yang sangat membutuhkan," imbuhnya.

Ia mengajak kepada semua instansi maupun elemen masyarakat dimanapun untuk bisa berbagi dengan mengirimkan donasi untuk para korban.

"Untuk menyalurkan  bantuan, LBH Gentar dan Diaga Muda Indonesia membuka Posko Donasi di Sekretariat LBH Gentar, Jalan Melati Alam Tirta Lestari Blok H8 No 14 Kecamatan Ciomas," tukasnya. (D2N)