Keluarga Besar Bravo Hit'z Sambut Tahun Baru Imlek 2571 Bersama Ratusan OKP



Keluarga Besar Bravo Hit'z Sambut Tahun Baru Imlek 2571 Bersama Ratusan OKP

87 Online News
Jumat, 24 Januari 2020

KOTA BOGOR - Imlek menjadi hari yang spesial bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan tahun baru China yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020.

Etnis Tionghoa bersuka cita menyambut Tahun Baru Imlek tersebut, salah satu diantaranya Keluarga Besar Bravo Hit'z. Dalam menyambut malam pergantian Tahun Baru Imlek 2571 menggelar Open House bersama ratusan Organisasi Kepemudaan (OKP) diantaranya Bikers FKPPI, Pemuda Pancasila, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3), Kokolot Bogor, PDIP PAC bogor Tengah, dan Paduli Masyarakat Bogor.

Selain ratusan OKP, di acara bertemakan Kebersamaan yang diselenggarakan di Bravo Hitz Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat (24/1/2020) itu dihadiri Danramil 0601 Bogor Tengah.

Never Cobra, selaku Tuan Rumah mengapresiasi segaligus terharu atas kegiatan ini. Menurutnya, hal ini merupakan wujud persatuan dan kesatuan antar umat beragama.

"Saya sangat mengapresiasikan dan merasa terharu. Karena semua yang berkumpul ini sebagai gambaran persatuan dan kesatuan kita," ungkapnya.

Ia berharap, kebersamaan ini dapat ditularkan dan di contoh oleh masyarakat luas, khususnya di Kota Bogor untuk lebih baik dan nyaman.

"Kebersamaan ini harus terus terjaga kesatuan dan kenyamanan. Apalagi dalam waktu terdekat ada perayaan cap gomeh, yang perlu di jaga keamanannya," tambah Never Cobra.

Senada dengan Never Cobra, dalam kesempatan yang sama, Sektretaris KBP3 Resort Kota, Ester berharap silahturahmi serta kebersamaan ini dapat terus terjaga.

"Kita pasti bisa untuk ciptakan rasa cinta, aman dan damai untuk kebersamaan kita semua," singkatnya.

Sementara itu, Danramil 0601 Bogor Tengah, Kapten Inf Suharja berpesan kegiatan ini agar dijadikan kekompakan dan ke akraban antar kelompok guna terciptanya keamanan di Kota Bogor.

"Saya Apresiasi Bikers FKPPI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, pesan saya tetap jaga kebersamaan, kenyamanan dan kebersamaan untuk kita semua," pungkasnya. (D2N)