Hotel The 101 Bogor Kirimkan Bantuan Korban Bencana -->

Adsense




Hotel The 101 Bogor Kirimkan Bantuan Korban Bencana

87 Online News
Rabu, 15 Januari 2020

BOGOR - Management Hotel The 101 yang terletak di Jalan Suryakancana No 179-181 Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, mengirimkan bantuan bagi warga korban banjir dan longsor diwilayah Kabupaten Bogor.

Bantuan berisikan makanan siap saji, susu, popok, pembalut, baju bayi dan obat-obatan serta kebutuhan lainnya diserahkan langsung oleh tim commitee THE 1O1 Bogor Suryakancana melalui Posko Peduli Bencana Polsek Nanggung yang mengkoordinir bersama pemerintah setempat.

"THE 1O1 Bogor Surya Kancana, berkontribusi setulus hati demi meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang memerlukan bantuan. Semoga uluran tangan yang kami persembahkan bisa memberi kekuatan serta disambut dengan harapan agar kondisi yang sekarang terjadi bisa segera dilewati," ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Berdasarkan data yang diterima, sebanyak 10 desa di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, adalah salah satu wilayah yang terkena dampak banjir dan longsor cukup parah, pasca diguyur hujan deras sejak Selasa (31/12/2019).

"Bencana banjir dan longsor ini merata di daerah Kota & Kabupaten Bogor. Dimana banjir dan longsor terparah terdapat di daerah Harkat Jaya, Cigudeg, Jasinga Kabupaten Bogor,"Jelasnya.

Para warga harus mengungsikan diri ke beberapa lokasi yang lebih aman. Warga yang mengungsi ini ternyata masih kekurangan bantuan logistik seperti pakaian, makanan dan obat-obatan.

"Banyak bantuan yang sudah masuk dan kita langsung distribusikan kepada warga terutama kebutuhan popok & susu untuk para balita dikarenakan disini terdapat 4000 pengungsi, 200 balita dan 18 ibu hamil. Kegiatan sekolah tidak berhenti para anak-anak tetap melaksanakan aktifitasnya di pengungsian mereka belajar di tenda." Ujar Rayhan dari Polsek Nanggung. (Gus/Ib)