GK Ladies Kota Bogor Distribusikan Donasi Bantuan Bencana Ke Berbagai Lokasi -->

Adsense




GK Ladies Kota Bogor Distribusikan Donasi Bantuan Bencana Ke Berbagai Lokasi

87 Online News
Selasa, 28 Januari 2020

KAB BOGOR - Meski sudah hampir satu bulan paska kejadian bencana besar, khususnya diwilayah Barat Kabupaten Bogor, namun tak nenyurutkan para relawan dari berbagai kalangan yang mengirimkan bantuan bagi korban bencana tersebut sampai saat ini, salah satunya Galang Kemajuan Ladies (GK Ladies) Kota Bogor.

Ketua GK Ladies Kota Bogor, 
Bettria mengatakan, bahwa sejak hari kedua atau tepatnya tanggal 2 Januari 2020 yang lalu, Ia dengan tim yang lainnya langsung melakukan penggalangan dana baik dari internal maupun dari donatur dari luar.

"Kami dari GK Ladies yang pasti didominasi kaum ibu-ibu tentunya sangat terketuk dan ikut peduli dengan kejadian bencana yang menimpa saudara-saudara kita, baik yang di wilayah Bogor maupun wilayah yang lainnya, di hari kedua pasca bencana kami langsung bergerak untuk penggalangan donasi untuk para korban," ujar Bettria kepada wartawan, Senin (27/1/2020).


Ia memgatakan, bantuan donasi yang terkumpul baik dari internal maupun para donatur dari luar langsung di distribusikan kepada korban disetiap lokasi bencana dalam bentuk berbagai kebutuhan dasar yang yang sangat dibutuhkan oleh para korban bencana.

"Kita distribusikan bantuan dalam bentuk sembako, pakaian baru bayi, pakaian layak pakai untuk dewasa, obat-obatan serta yang lainnya, mulai dari Kecamatan Jasinga, Cigudeg, Sukajaya, Babakan Madang, bahkan sampai ke wilayah Pondok Gede Bekasi yang terkena bencana banjir," paparnya.

Bettria mengucapkan terimakasih kepada semua donatur baik dari individu maupun dari corporate seperti PT.Sidomuncul, serta pihak mobil ambulan Bogor Royal Medical Centre (BRMC) yang telah berpartisipasi untuk membantu sesama.

"Saya pribadi sangat apreasiasi kepada seluruh tim relawan dari GK Ladies yang tak mengenal lelah dan waktu untuk berjuang demi kegiatan kemanusian guna membantu korban bencana, dan ucapan terima kasih juga kepada semua donatur yang sudah mendonasikan hartanya untuk membantu para korban bencana dimanapun dan semoga bermanfaat tentunya," pungkas ketua GK Ladies yang membawahi kurang lebih 100 anggota ini.(D2N)