Cibinong City Mall Kembali Menggelar Pencarian Bakat Dibidang Modelling Melalui Bogor Model Star 2020



Cibinong City Mall Kembali Menggelar Pencarian Bakat Dibidang Modelling Melalui Bogor Model Star 2020

87 Online News
Rabu, 22 Januari 2020

BOGOR - Memasuki tahun ke empat, ajang pcncarian bakat modeling tahunan milik Cibinong City Mall (CCM), yaitu Bogor Model Star (BMS) akan segera digelar bekerjasama dengan Doubleyou Team dalam hal pelaksanaan event BMS 2020.

Doubleyou Team yang dipimpin oleh Wawan Soeharto, sangat dekat serta telah berpengalaman dalam dunia modeling dan fashion. Terbukti dengan dipercayakan untuk menjadi official choreographer dan show management team dalam Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, undangan dalam Madrid Fashion Week, Barcelona Fashion Week, Hongkong Fashion Week, dan event fashion bergengsi lainnya. 

"Sama seperti tahun lalu, tahun ini terdapat 4 (empat) kategori yang akan dilombakan, diantaranya, Kategori Anak-anak (laki-laki dan perempuan) usia 4-12 tahun, Kategori Remaja dan Dewasa (laki-laki) usia 13-28 tahun, Kategori Remaja (perempuan) usia 13-l7 tahun dan Kategori Dewasa (perempuan) usia 18 28 tahun. Dengan biaya pendaftaran Rp 100.000 untuk 1 orang peserta," tutur Media & Public Relation CCM, Farah B. Tropera, Rabu (22/1/2020).

Farah menjelaskan, pendaftaran telah dibuka sejak 3 Januari hingga tanggal pelaksanaan audisi sesuai kategori, setiap peserta mendapat kesempatan meraih hadiah uang tunai senilai total Rp60 juta juga hadiah lain berupa hampers/goodie bag dan produk sponsor. "Yang mana hadiah uang tunai ini lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Juga tentunya akan banyak terlibat dalam event-event lain yang dilaksanakan Cibinong City Mall selama 1 (satu) tahun ke depan," jelasnya.

Ia mengatakan, event akan berlangsung mulai dari tahap audisi yaitu 22 - 23 Februari 2020 dengan pembagian kategori Remaja dan Dewasa dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020, sedangkan kategori Anak dilaksanakan pada Minggu, 23 Februari 2020. Untuk Semi Final berlangsung pada Minggu, l Maret 2020 dan Final pada Minggu, 8 Maret 2020. "Tema BMS yang diusung kali ini adalah Colorful With Style," imbuh Farah B Tropera.

Sementara itu, Marcomm Coordinator Cibinong City Mall memaparkan, dewan juri yang akan terlibat dalam BMS 2020 adalah nama-nama yang sudah sangat lekat dengan bidang pencarian bakat, fashion show, foto, hingga model terkenal seperti Dhiyo (Model Profesional), Eveline Ong (Coach Model & MC), Wita Juwita (Juara Pertama Wajah Femina), Ichwan Toha (Top Designer Indonesia), Quartini Sari (Senior Stylish & Selebgram), Holly Feriston (Mister International), Sanjay Maulani (Casting Director MD Entertainment) Yudhistira (Top Designer Indonesia), Christine Halim (Model Profesional), Patn'c (Esmod), Erdan (Fashion Designer), Yudhi Doeves (Mister Intemasional 2018), Maria Titah (Top Model), Ariy Arka (Top Designer Indonesia), Wawan Soeharto (Choreographer), Dandy Hendarta (Fashion Photographer), Kevin Suan (Top Model), Dana Maulana (Top Designer Indonesia). 

"Event Bogor Model Star sebenarnya bukan khusus untuk warga Bogor saja, tapi bertaraf nasional. Karena selama berlangsung peserta datang dari beragam daerah di luar Bogor seperti Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Depok, hingga luar pulau Jawa seperti Medan dan Padang," tukas Yunati Alinda. (IB)