Sambut Perayaan Natal, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi Persembahkan "Ceremony of Tree Lighting"



Sambut Perayaan Natal, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi Persembahkan "Ceremony of Tree Lighting"

87 Online News
Minggu, 01 Desember 2019

BOGOR – Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang berletak di JL. KH RM Toha, Bendungan. Hotel yang setiap minggunya memiliki berbagai aktivitas bagi anak-anak, tanggal 30 November 2019 mengadakan "Ceremony of Tree Lighting" untuk menandakan datangnya bulan Desember. 

Lutfhia Levina, selaku Marketing Communication Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi menuturkan, bulan desember sangat identik dengan perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 setiap tahunnya, menandai hal tersebut Horison Ultima Bhuvana Ciaiwi membuat acara menyalakan lampu gemerlap pada Natal setinggi 5 meter yang diletakan di area infinity pool dari hotel dengan 220 kamar ini. 

"Pohon Natal setinggi 5 meter ini menjadi penanda akan datangnya Bulan Desember bulan dimana waktunya berkumpul bersama keluarga, tidak hanya itu Horison Ultima Bhuvana Ciawi pun turut mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Marantha Ciawi untuk menikmati makan malam bersama dan mendengarkan nyayian puji – pujian mereka di depan Pohon Natal," tutur Lutfhia Levina.

Ia mengaku sangat senang, pihaknya dapat mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Maranatha untuk berbagi kasih, terlebih lagi memasuki Bulan Desember yang merupakan bilan paling membahagiakan bagi mereka. "Dan, tentu saja di Bulan Desember ini akan banyak sekali kejutan bagi mereka yang merayakan Natal, seperti promosi natal kami yang dimulai dari Rp 1.499.000," imbuhnya.

Lebih lanjut Lutfhia juga menjelaskan untuk Promosi Joyful Package yang dimulai dari hari Rp 1.499.000 dimana para tamu sudah bisa menikamati bermalam di kamar tipe Deluxe dan mendapatkan dinner serta kids activity bagi mereka yang membawa serta anak-anak. 

"Horison Ultima Bhuvana Ciawi hotel dengan pemandangan indah karena dikelilingi oleh 3 gunung ikonik di Bogor yakni Gunung Gede, Gunung Salak merupakan hotel yang pas bagi anda untuk menghabiskan liburan anda bersama keluarga," jelasnya.

Lutfhia juga menerangkan tentang Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal.

"Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal," ungkapnya.

Menurutnya, hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan sebanyak 50 hotel dengan jumlah lebih dari 5.200 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi pada tahun 2019. 

"Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison," pungkas Luthfia. (Gus/Red)