Pagelaran Musik Bogor 80'S Dan 90'S KSP Band Meriahkan Hibur Para Alumni UNPAR dan SMA 3 -->

Adsense




Pagelaran Musik Bogor 80'S Dan 90'S KSP Band Meriahkan Hibur Para Alumni UNPAR dan SMA 3

87 Online News
Sabtu, 14 Desember 2019

KOTA BOGOR - Ratusan penikmat tembang lawas yang didominasi oleh alumni SMA 3 dan Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung menghadiri acara pagelaran musik dari Kelompok Suara Parahyangan (KSP Band) dengan mengusung tema "Bogor 80'S & 90'S" di Gumati Cafe & Resto, Jalan Paledang Kota Bogor, (13/12/19).


Yudi selaku Panitia menjelaskan, dalam pagelaran Musik 80'S dan 90'S ini KSP Band baru tampil kembali setelah selama kurun waktu 20 tahun. KSP Band sendiri merupakan kelompok band jebolan dari alumni UNPAR yang sudah 20 tahun berdiri. "Baru kali ini dapat kembali menghibur di Kota Bogor," kata Yudi.

Yudi mengatakan, hanya dengan waktu dua minggu, sebanyak 250 seat tiket dengan harga 150 ribu sudah Sold Out untuk bisa nonton penampilan KSB Band malam ini, dengan target para alumni dari SMA 3.

"Target 250 seat dengan tiket 150 ribu sudah sold out semuanya, karena kebetulan saya adalah alumni dari SMA 3 makanya selain untuk umum, tiket ini kita jual buat rekan alumni yang diatas dan dibawah lulusan 3 tahun dari saya," ungkap pria lulusan SMA 3 tahun 1984 itu.

Menurutnya, pagelaran musik tersebut rencananya akan dihadiri Walikota Bogor Bima Arya yang merupakan salah satu lulusan UNPAR Bandung utusan dari Bogor

"Rencananya malam ini akan dihadiri juga oleh Kang Bima, yang merupakan alumni dari SMA 3 dan UNPAR Bandung juga, tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa bernostalgia dengan mendengarkan tembang-tembang lawas bersama rekan alumni sekolah dulu," kata Yudi.

Ia berharap, target untuk perform KSP Band selanjutnya bisa mendatangkan Ari Lasso atau Fatur Java Jive. Ia mengaku, meskipun hanya dengan tiga orang dalam kepanitiaan, namun acara tersebut bisa berjalan dan sukses. (D2N)