Masyarakat Pejuang Bogor Selenggarakan Raker Pembekalan Dan Penguatan Pejuang Militan -->

Adsense




Masyarakat Pejuang Bogor Selenggarakan Raker Pembekalan Dan Penguatan Pejuang Militan

87 Online News
Kamis, 19 Desember 2019

KOTA BOGOR - Guna mendukung serta mendorong terwujudnya program Bupati Bogor yaitu Panca Karsa maka ratusan anggota Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) ikuti Rapat Kerja ( Raker ) 1 Pembekalan Dan Penguatan Pejuang Militan MPB ". Bertempat di Saung Dolken Resort, Jalan Guru Mukhtar Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara, Kamis ( 19/12/19).

Atiek Yulis Setyawati Selaku Ketua Umum Masyarakat Pejuang Bogor (MPB) menyampaikan, ini adalah momen yang sangat bersejarah karena  selain Raker ke 1 dan bertepatan juga dengan MPB Anniversary yang ke 3.

"Kegiatan hari ini adalah agenda raker yang pertama dengan tujuan untuk lebih menunjang dan mendorong program-program dari pihak Pemkab Bogor salah satunya yaitu Panca Karsa, selain itu hari ini  bertepatan juga dengan ulang tahun ke 3 bagi MPB sendiri," ujarnya.

Yang lebih penting, agenda kegiatan hari ini juga dengan adanya launching website untuk medsos seperti ( FB, IG, ) desain bendera dan logo, serta rekening bersama MPB, yang senantiasa memegang teguh dan komitmen untuk sosial dengan tagline Semua Elegan Santun ( SES ).

"Selain kegiatan Raker yang kita laksanakan, sekaligus launching produk berupa Website untuk medsos, desain logo dan bendera serta rekening bersama yang nantinya untuk menampung semua donas, kedepannya akan digunakan untuk membantu masyarakat yang sifarnya urgen," ungkap Bunda Atiek panggilan kesehariannya.

Bunda Atiek menegaskan, MPB terbentuk tahun 2016 dengan berangkat dari banyaknya permasalahan di Kabupaten Bogor yang belum  teratasi, maka MPB akan segera membantu secara ikhlas menolong siapapun yang membutuhkan.

"Saya berharap dengan adanya MPB sebagai sosial kontrol sekaligus bisa bersinergi dengan pihak pemerintah khususnya Pemkab Bogor, untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pelayanan maupun birokrasi dengan ikhlas tanpa pamrih," tandas Ketum MPB

Semakin atraktif acara dengan adanya talkshow yang dipandu moderator Monalisa dengan menghadirkan 4 narasumber dari Dinkes, Dinsos, DLH dan Jasa Raharja Kabupaten Bogor.
(D2N)