Kopdar Komunitas Bikers FKPPI Diisi Dengan Revitalisasi Kepengurusan



Kopdar Komunitas Bikers FKPPI Diisi Dengan Revitalisasi Kepengurusan

87 Online News
Minggu, 01 Desember 2019

KAB.BOGOR - Komunitas Bikers FKPPI Bogor melaksanakan revitalisasi Kepengurusan sekaligus kopi darat (Kopdar) bersama puluhan pengurus dan anggota. Bertempat di Kampung Cipadung RT 011/ 002 Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Minggu 
(01/12/19).

Ketua Komunitas Biker's FKPPI Bogor Leonardo Da Silva mengatakan, revitalisasi tersebut berdasarkan hasil musyawarah yang dilaksanakan di Pamijahan beberapa bulan yang lalu.

"Selain perombakan atau revitaliasi sebagian kepengurusan, acara ini sekaligus sebaagi ajang silaturrahmi, agar lebih kompak dan memiliki rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Leonardo.

Selain itu, pihaknya juga rutin melaksanakan kopdar dengan semua pengurus dan anggota. Ia berharap revitalisasi tersebut menjadi langkah awal untuk membangun solidaritas dalam kinerja kedepannya. "Karena ada beberapa perombakan dalam pengurus, terutama divisi yang sudah terbentuk," imbuhnya.

Fardan selaku dewan penasehat Komunitas Biker's FKPPI Bogor menambahkan, revitalisasi ini adalah awal untuk mempersatukan organisasi FKPPI Bogor yang sudah sekian lama fakum tanpa ada kegiatan. "Semoga dengan adanya wadah Komunitas Biker's FKPPI dengan mengedepankan visi dan misi untuk kegiatan sosial lebih solid dan kompak," tukasnya. (D2N)