Keluarga Besar Eks Brimob BS VIII-12 Menggelar Acara Temu Kangen



Keluarga Besar Eks Brimob BS VIII-12 Menggelar Acara Temu Kangen

87 Online News
Minggu, 01 Desember 2019

BOGOR - Keluarga besar eks Brimob Kompi (Berdiri Sendiri) BS VIII-12 Kedung Halang Bogor, menggelar acara gathering temu kangen sesama anggotanya. Bertempat di salah satu Villa di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (30/11/19).

Dian selaku Ketua Panitia mengatakan, acara yang kedua kalinya ini, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan semua keluarga besar pensiunan anggota Brimob Kompi BS VIII-12 Kedung Halang.

"Tujuan acara temu kangen ini adalah lebih mempererat tali persaudaraan, kangen-kangenan. Dan, yang paling terpenting tidak terputus tali silaturrahim dengan semua anggota keluarga besar dari para pensiunan Brimob khususnya," jelas Bunda Dian, sapaan akrabnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut menjadi angenda rutin tahunan. "Untuk selalu mengenang masa-masa waktu dulu di Asrama Brimob," imbuhnya.

Sementara itu, H.Dewon Sujana selaku sesepuh dari Keluarga Besar Exs Brimob Kompi BS VIII-12, mengaku senang dan dan sangat mengapresiasi acara tersebut.

"Saya sangat bahagia dan senang dengan temu kangen seperti ini, karena hampir 35 tahun tidak pernah bertemu setelah pindah kedinasan. Tentunya rasa kangen bertemu kembali dengan semua keluarga besar pensiunan Brimob Kedunghalang pasti ada," pungkasnya. (D2N)