Bocah Korban Tenggelam Di Sungai Ciliwung Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa -->

Adsense




Bocah Korban Tenggelam Di Sungai Ciliwung Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

87 Online News
Sabtu, 07 Desember 2019

KOTA BOGOR - Akhirnya usaha pencarian hilangnya Syahdan Jum'at kemaren sore( 06/12/19) oleh petugas gabungan BPBD, Polmas, Tagana, Damkar danperis TNI/Polri meembuahkan hasil.

Komandan Regu Tim Reaksi Cepat (TRC) dari BPBD Kota Bogor, Marulli Sinambela menuturkan, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB, tepatnya di titik lokasi kejadian tersebut dengan posisi terhimpit batu di antara sedong atau pusaran air.

"Korban ditemukan terhimpit batu diantara sedong atau pusaran air, kita laksanakan pencarian sejak Pukul 08.00 WIB, setelah sempat dihentikan kemarin karena sudah malam," tututrnya.

Setelah pencarian kurang lebih 20 menit, menurut Maruli, mayat korban ditemukannya. "Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan seperti memar. Ini murni meninggal karena tenggelam dan kehabisan oksigen," ungkapnya.

Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Kampung Tegal Mangga Rt 01 Rw 03, Kecamatan Bogor Tengah. 

"Orang tua korban terlihat sangat shock sekali, mereka sangat berterima kasih kepada semua petugas gabungan yang sudah melakukan pencarian dan bisa menemukan anaknya meskipun sudah tidak bernyawa," jelas Maruli.

Sementara itu, Risma Yanti selaku kakak korban mewakili mekeluarganya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari semua petugas, baik dari BPBD, Polmas, Tagana, Damkar dan TNI/Polri serta semua yang sudah tanpa pamrih membantu melakukan pencarian.

"Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pencarian saudara kami. Meskipun orang tua kami masih sangat terpukul dengan kejadian ini, tapi kami semua ikhlas," pungkasnya (D2N)