Polresta Bogor Kota Harapkan "Film Hanya Manusia" Dapat Meminimalisir Human Traficking Di Kota Bogor

PERISTIWA

Polresta Bogor Kota Harapkan "Film Hanya Manusia" Dapat Meminimalisir Human Traficking Di Kota Bogor

87 Online News
Kamis, 07 November 2019

KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota mengajak masyarakat Kota Bogor, untuk menyaksikan penayangan film yang dipersembahkan Divisi Humas Polri dengan judul 'Hanya Manusia' mulai Kamis, 7 Nopember 2019.

Film yang mengangkat tema besar "Human Traficking atau Perdagangan manusia", kasus yang cukup marak belakangan ini yang sudah menjadi isu internasional, bukan lagi nasional yang terdapat nilai kemanusian ini akan ditayangkan. 

Film persembahan Divisi Humas Polri ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution yang tergabung pada Satuan Resersekriminal umum Polres Metro Jaya Utara, bersama dengan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman ditugaskan untuk mengusut sebuah kasus Human Trafficking.

Annisa yang merupakan seorang perwira muda yang dihadapkan dengan pilihan sulit antara tugas dan keluarga.

Annisa harus memecahkan masalah atau teror penculikan anak-anak perempuan di bawah umur dan disitu adiknya sendiri turut serta menjadi korban dari sindikat penculikan.

Paur Humas Polresta Bogor Kota IPDA Desti Iryanty, SE mengatakan setelah melihat Trailer Film Hanya Manusia, sungguh sangat layak untuk disaksikan bersama dengan keluarga, film ini mengangkat kisah kemanusian, perdagangan manusia dan penculikan ini bisa saja terjadi. 

″Semoga dengan penayangan film yang cukup mendidik ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya human trafiking di Kota Bogor,″ ungkap IPDA Desti. 

Selain Prisia Nasution dan Lian Firman, film ini juga dibintangi oleh Yama Carlos, Tegar Satrya, Verdi Solaiman, dan Soleh Solihun. Dengan Sutradara Tepan Kobain dan penulis skenario Monty Tiwa. (IB)

Sumber : Humas Polresta Bogor Kota