Pisah Sambut Camat Ciampea, Entis: Lanjutkan Program Untuk Kemajuan Masyarakat Kedepannya



Pisah Sambut Camat Ciampea, Entis: Lanjutkan Program Untuk Kemajuan Masyarakat Kedepannya

87 Online News
Jumat, 22 November 2019

KAB BOGOR – Kecamatan Ciampea menggelar acara lepas sambut dari pejabat lama Camat Ciampea, H. Entis Sutisna S.Pd.MM kepada pejabat baru Camat Drs.Charudin Felani, MM di salah satu Rumah Makan, Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor, Jum'at (22/11/19).

Dalam sambutannya mantan Camat H. Entis Sutisna S.Pd.MM yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Ciampea, staf kecamatan, ibu-ibu penggerak PKK dan serta para Kepala Desa  yang bersama-sama membangun Kecamatan Ciampea dirinya menjabat sebagai Camat Ciampea.

"Hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu PKK, apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon di maafkan," ujarnya.

H. Entis juga berpesan kepada Camat yang baru agar dapat melanjutkan program di kecamatan Ciampea untuk kedepannya.

"Tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujudkan tanpa bantuan masyarakat Ciampea. Saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silaturrahmi bersama-sama dengan Camat yang baru dalam membangun Kecamatan Ciampea ini lebih baik lagi kedepannya," ujar H. Entis.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat baru Drs. Chaerudin Felani, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Camat Ciampea H. Entis Syukur yang telah memberikan karyanya selama bertugas di kecamatan Ciampea.

"Saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dari seluruh Kepala Desa, seluruh elemant masyarakat Kecamatan Ciampea. Kami terbuka dalam memberikan partisipasi secara berkesinambungan," ungkapnya.

Selain itu tambah Chaerudin, pada prinsipnya Ia selalu terbuka dalam memberikan inovasi - inovasi dan gagasan yang baik untuk kecamatan Ciampea.

"Kita tidak akan menutup pintu, kita tidak menutup kran, tetapi justru akan membuka pintu untuk hal-hal yang positif demi perkembangan yang lebih baik," ujar Chairudin Felani. (D2N)