Pelaku Pembunuh Sopir Taxi Online Berhasil Dibekuk Polisi



Pelaku Pembunuh Sopir Taxi Online Berhasil Dibekuk Polisi

87 Online News
Senin, 04 November 2019

BOGOR - Kurang dari 48 Jam, pelaku pembunuh sopir taxi online Ahsanul Fauzi (41) yang jasadnya ditemukan didalam mobil di depan Ruko Bank BRI, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur akhirnya ditangkap di Kawasan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu malam (2/11/19).

Pelaku Fadli Pranata (25) tahun tidak berkutik setelah dibekuk jajaran tim Satreskrim Polresta Bogor. Pelaku yang merupakan penumpang taxi online tersebut, awalnya meminta diantar ke daerah Tajur dan memesan melalui aplikasi Grab dari Handphone pemilik warung.

"Setelah kita lakukan penyidikan dan keterangan dari saksi-saksi, si pelaku memang telah merencanakan dan berniat untuk merampas dan menguasai uang korban," jelas Kapolresta Bogor, Kombes Pol Hendri Fiuser di Mako Polresta Bogor Senin (4/11/19).

Dugaan kuat pelaku memang berniat melakukan kejahatan dengan berbekal pisau cutter yang pelaku beli diwarung dan meminjam akun pemilik warung untuk memesan taxi online. Saat berhenti didepan Bank BRI pelaku membayar dan menunggu uang kembalian dari korban dan pelaku melihat uang banyak dalam dompet korban. 

"Sehingga pelaku mencoba mengambil barang-barang korban dengan melakukan penusukan pada leher korban, korban pun berteriak minta tolong dan menekan klakson," pungkasnya.(D2N)