Komandan Pusdikzi Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho Dukung Kegiatan GTP



Komandan Pusdikzi Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho Dukung Kegiatan GTP

87 Online News
Minggu, 17 November 2019

Foto: Dan Pusdikzi, Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho menyiram pohon yang baru ditanamnya.
BOGOR - Komandan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi) Kodiklat TNI-AD, Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho mendukung kegiatan Gerakan Tanam Pohon (GTP). Dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para penggiat lingkungan tersebut.

"Saya sanagat mengapresiasi gerakan tanam pohon ini, karean ini suatu gerakan masyarakat yang postitif dan sangat luar biasa," ungkap Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho kepada wartawan usai mengikuti kegiatan penanaman pohon, di Asrama Pusdikzi, Lawang Gintung, Kota Bogor Minggu (17/11/19).

Menurutnya, meskipun tanpa ada dukungan dari siapapun, melainkan atas dasar kesadaran pribadi, pengiat gerakan tanam pohon Kota Bogor ini melakukan kegiatan sosial dengan tulus, ikhlas setiap minggu.

"Tentunya ini menjadi tantangan buat kami menjadikan kita sadar diri, bahwa memang Indonesia membutuhkan gerakan-gerakan kemasyarakatan yang sangat luar biasa ini," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Komandan Pusdikzi, Kolonel (Czi) Sapto Widhi Nugroho juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 untuk gerakan tanam pohon.

"Semoga mereka (Para Penggiat GTP) akan lebih di support lagi oleh pihak manapun, dan kami pihak Pusdikzi juga sangat mendukung gerakan positif ini," pungkasnya. (IB)