Ketua FPII Korwil Kota Bogor Sampaikan Apresiasi Dan Ucapkan Terima kasih Kepada Semua Pihak -->

Adsense




Ketua FPII Korwil Kota Bogor Sampaikan Apresiasi Dan Ucapkan Terima kasih Kepada Semua Pihak

87 Online News
Rabu, 13 November 2019

KOTA BOGOR - Perayaan HUT Ke 2 Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, yang diselenggarakan pada Senin, (11/11/19) berlangsung sukses.

Acara yang di selenggarakan di Mirage Resto Garden The Mirah Hotel, Jalan Pangrango Nomor 9A, Kota Bogor itu dihadiri Humas Protokol Pemerintah Kota Bogor, Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor H Fahrudin, Perwakilan dari Kesbangpol Kota Bogor, Perwakilan Kelurahan Bogor Tengah, Perwakilan Polsek Bogor Tengah, Ketua Presidium FPII Kasihhati berserta Jajaran, Ketua Setwil Jawa Barat Jansen Matondang dan jajaran, Ketua FPII Korwil Sukabumi, Ketua FPII Korwil Kota dan Kabupaten Bekasi berserta jajarannya, FPII Korwil Karawang dan tamu undangan lainnya.

Ketua FPII Korwil Kota Bogor, Ibrahim Hermawan mengungkapkan apresiasi kepada seluruh jajaran deputi FPII Korwil Kota Bogor atas suksesnya acara tersebut, meskipun acaranya sangat mendadak dan persiapan sangat singkat, yaitu hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

"Saya sangat megapresiasi kerja keras seluruh deputi FPII Korwil Kota Bogor yang sangat kompak demi suksesnya ini. Semoga jiwa solidaritas dan kekompakan selalu terjaga di tubuh FPII, khususnya FPII Korwil Kota Bogor," ungkapnya saat ditemui di Sekretariat FPII Korwil Kota Bogor, Jalan Pangeran Sogiri RT 02/06, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (13/11/19).

Selain itu, Ibra (sapaan akrabnya) yang juga pimpinan redaksi 87 Online News mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya acara Syukuran HUT Ke 2 FPII Korwil Kota Bogor.

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara tersebut diantaranya, Kadisdik Kota Bogor, Kesbangpol Kota Bogor, Humas Pemkot Bogor, Humas PDAM Kota Bogor, Kepolisian Polsek Bogor Tengah, Kelurahan Bogor Tengah, Jajaran Presidium FPII, Jajaran FPII Setwil Jawa Barat, Jajaran FPII Korwil Sukabumi, FPII Kota dan Kabupaten Bekasi dan tamu undangan lainnya," papar Ibra.

Ia menyebutkan, selain dukungan dari seluruh jajaran deputi FPII Korwil Kota Bogor, acara HUT Ke 2 FPII Korwil Kota Bogor tidak akan terlaksana tanpa adanya partisipasi dari para sponsor pendukung. Untuk itu, dirinya mewakili jajaran FPII Korwil Kota Bogor mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara tersebut.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada pihak Mamagement The Mirah Hotel yang telah memberikan fasilitas serta para sponsor baik dari pihak perusahaan, pemerintah maupun individu yang telah berpartisipasi di acara HUT FPII Korwil Kota Bogor. Semoga kedepannya tetap bisa bersinergi, kami mohon maaf apabila masih ada kekurangan," pungkasnya. (Red)

* FPII Korwil Kota Bogor