Kembali Terpilih Jadi Kades Sukatani, Suhendar Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat



Kembali Terpilih Jadi Kades Sukatani, Suhendar Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

87 Online News
Minggu, 03 November 2019

KAB.BOGOR - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan pada Minggu (3/11/19) berjalan dengan lancar dan kondusif, Minggu (3/11/19).

Dalam Pilkades yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Gotong Royong RT 2/3 Itu, Suhendar atau yang akrab disapa Hamim calon Kepala Desa Petahana, dinyatakan menang telak setelah memperoleh sebanyak 2.064 suara sah, sementara Sahrul meraih 396 suara sah. Suara tidak sah 51 dan blanko 33 suara.

"Pemilihan dilakukan 3 dapil, untuk dapil 1, Suhendar mendapatkan suara 926, Sahrul 167 suara. Dapil 2, Suhendar meraih suara 593, Sahrul 114 suara, dan Dapil 3, Suhendar memperoleh 1.085 suara sementara Sahrul 115 suara," kata salah satu Panitia, kepada waratwan usai pelaksanaan Pilkades.

Hamim, Kades terpilih periode 2019 - 2025 mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat serta seluruh tim sukses yang telah mendukungnya, sehingga dia bisa melanjutkan pembangunan desa Sukatani di periode kedua.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa Sukatani dan tim sukses, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk kembali memimpin desa Sukatani periode berikutnya," ucap Suhendar.

Sementara itu, Edi Juhdi mantan Kepala Desa 2 priode mengatakan hal sama, Ia mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Sukatani.

"Saya mewakili keluarga dan ketua tim pemenangan dari adik saya Hamim, mengucapkan terima kasih kepada warga dan tim sukses yang telah memberikan kepercayaan kepada adik saya (Hamim) untuk kembali memimpin desa Suaktani," ucapnya.

Untuk kemajuan desa Sukatani kedepannya, Ia mengajak seluruh warga Desa Sukatani bersama-sama kembali membangun Desa.

"Mari sama-sama kita bangun kembali desa Sukatani untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat," ujarnya. (SGN)