Ibis Styles Bogor Raya Sukses Rayakan Hari Jadi Ke-3 Melalui Stylish Family Run 3K Bersama Walikota Bogor



Ibis Styles Bogor Raya Sukses Rayakan Hari Jadi Ke-3 Melalui Stylish Family Run 3K Bersama Walikota Bogor

87 Online News
Selasa, 19 November 2019

KAB BOGOR - Memperingati hari jadinya yang ke 3 (tiga), Hotel Ibis Styles Bogor Raya yang berlokasi di Perumahan Bogor Raya Estate, menyelenggarakan acara Stylish Family Run 3K, Minggu (17/11/19).

Acara yang di mulai sejak pukul 05.30 WIB, itu diikuti sebanyak 600 peserta dari Kota Bogor, Depok dan Jakarta yang sangat antusias. Dari 600 partisipan Stylish Family Run 3K ini, hadir sejumlah tamu undangan VIP diantaranya, BOD (Board of Directors), petinggi AccorHotels Indonesia, dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya beserta rombongan. 

Video ucapan selamat ulang tahun dari Bupati Bogor Ade Yasin juga diputar setelah prosesi pemberian potongan tumpeng oleh General Manager Hotel Ibis Styles Bogor & Novotel, Charles Choi, kepada Bima Arya.

Disela acara Charles Choi menuturkan, harapan dari diadakannya Stylish Family Run 3K tersebut tidak hanya untuk memupuk semangat keluarga besar hotel ibis Styles Bogor atas pencapaian yang diperoleh selama 3 tahun melayani, tetapi juga untuk menjangkau lebih lagi masyarakat yang belum 'mengenal' Hotel Ibis Styles Bogor. 

"Gaya hidup sehat masyarakat Kabupaten dan Kota Bogor sangat ideal dengan lokasi hotel kami yang dikelilingi lapangan golf hijau nan asri dan resort setting komplek perumahan premium yang jauh dari polusi. Pada kesempatan spesial ini kami juga ingin memperkenalkan nilai-nilai lebih yang ditawarkan oleh Ibis Styles Bogor, yakni hotel ekonomi premium bintang-4 berfasilitas lengkap, termasuk akses gratis ke seluruh fasilitas Novotel Bogor, Ideal untuk liburan keluarga, rapat grup atau pertemuan kantor," tutur Charles.

Kemeriahan acara semakin terasa saat dilanjutkan dengan sarapan prasmanan spesial ulang tahun hotel, yang dihibur oleh live band performance, penentuan 4 pemenang pelari 'Most Stylish serta pembagian lebih dari 20 lucky draw berupa hotel voucher menginap gratis di berbagai properti AccorHotels Indonesia dan grand Prize menginap di Grand Ambassador Pullman Seoul, Korea Selatan selama 4 hari 3 malam. 

Pada saat konferensi media, Charles juga menjelaskan, Pada awalnya pihaknya menargetkan 500 slot, tetapi dalam waktu 2 minggu seluruh slot sudah SOLD OUT. 

"Namun karena masih banyak menerima permintaan slot, pihaknya menambahkan slot menjadi 600, dan habis terjual dalam 4 hari," jelasnya.

Melihat kesuksesan Stylish Family Run 3K, Wali Kota Bogor Bima Arya menyarankan agar hotel ibis Styles Bogor Raya menjadikan acara lari sekaligus hari jadi ini sebagai acara tahunan, dan dalam skala yang lebih besar di sekitar area ikonik Kabupaten atau Kota Bogor. 

Charles pun menyetujui saran Yang disampaikan oleh Wali Kota Bogor untuk menjadikan Stylish Family Run menjadi event tahunan dengan kejutan baru lainnya. 

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kontribusi yang diberikan para rekanan sponsorship, dan teman-teman media yang sudah membantu mensuksesan acara STYLISH FAMILY RUN 3K, sampai ketemu di hari jadi hotel ibis Styles Bogor Raya yang ke-4 yang lebih seru lagi!," tutup Charles Choi. (D2N)