Event Born 4 Run Bogor Selatan Sukses Angkat Konten Icon Nangka Dan Lingkungan



Event Born 4 Run Bogor Selatan Sukses Angkat Konten Icon Nangka Dan Lingkungan

87 Online News
Senin, 04 November 2019

KOTA BOGOR - Kegiatan "Born 4 Run - Bogor Selatan Fun Run 2019" digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2019. Kegiatan yang berpusat di depan Pelataran Taman Makam Pahlawan Dreded, Jalan Bondongan Bogor Selatan Kota Bogor berlangsung meriah, Minggu (03/11/19).

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 1.500 peserta di lingkungan Bogor Selatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Eko Prabowo mewakili Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, Sekcam Bogor Selatan mewakili Camat Bogor Selatan Atep Budiman yang berhalangan hadir, dan Pasangan Mojang jajaka (Moka) asal Kecamatan Talitha Rahmajodi dan Alam Abdul Malik.

Disamping itu, tampak pula Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, Lurah Empang Sutarso dan Ketua RW 08 Yana Supriatna, dan Ria Soeroso selaku Ketua Umum Forum Jurnalis Berkarya didampingi  jajaran Pengurus FJB Pusat.

Selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, Oly Nurmansyah selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi kegiatan ini khususnya, kepada pemuda dilingkungannya.

"Kita harus menanamkan prinsip untuk membangun diri kita kedapan. Tidak ada yang mampu merubah pandangan itu selain kita sendiri, dan tidak ada yang bisa kami tunjukkan jika tidak pernah diberi kesempatan", tegasnya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini pihaknya bertekad menciptakan kretifitas untuk menunjukkan bahwa pemuda-pemudi khususnya diwilayah RW 08 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan juga bisa melakukan hal-hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin di Kota Bogor, khususnya bagi Kecamatan Bogor Selatan. "Saya berharap dengan Visi dan Misi yang jelas dan terarah, kegiatan ini bisa dijadikan agenda rutin di kota Bogor khususnya di Kecamatan Bogor Selatan. Karena kegiatan ini merupakan kegiatan positif bagi masyarakat khususnya dalam peranan kami sebagai bagian dari masyarakat untuk memperhatikan dan mencari solusi atas permasalahan yang ada dilingkungan", pungkasnya.(D2N)