Suhendar Masih Dihati Masyarakat Sukatani



Suhendar Masih Dihati Masyarakat Sukatani

87 Online News
Minggu, 13 Oktober 2019

KAB.BOGOR - Masyarakat Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, masih mengharapkan Suhendar kembali menjadi Kepala Desa.

Hal itu disampaikan Yusuf Ibrahim salah satu takoh pemuda Kp. Cibedug Girang RT 02/03 Desa Sukatani, kepada wartawan. Sabtu, (12/10/19).

Menurut Yusuf, figur Suhendar adalah pemimpin yang di harapkan masyarakat. hal itu di buktikan Suhendar selama Ia menjadi kepala desa.

"Pembanguna yang merata adalah bukti keseriusan Suhendar yang ingin mejadikan desa sukatani sebagai desa percontohan pembangunan di kabupaten bogor pada priode pertama," ungkap Pria yang akrab disapa Bako itu.

Alhasil, kata Bako, atas kerja kerasnya Suhendar yang akrab disapa Hamim itu juga banyak medapat segudang prestasi dari tingkat kecamatan maupun kabupaten bogor.

"Banyak prestasi yang diraih pak Hamim semenjak beliau jadi kades, baik itu dari tingkat kecamatan maupun pemda kabupaten bogor. Salah satunya, Pembangunan Infrastruktur Terbaik Sekacamatan Sukaraja selama 2 tahun berturut-turut dan pembangunan RTLH," ujarnya.

Bako berharap, apa yang menjadi keinginan Hamim mejadikan Desa Sukatani ini desa termaju di kabupaten bogor itu akan terwujud dan menjadi kenyataan.

"Sesuai yang mejadi visi dan misi pak suhendar mejadikan desa termaju di kabupaten bisa terlaksana sepertia apa yang mejadi keingina warga khusnya desa sukatani," harapnya. (GN)