Sambut Hari Sumpah Pemuda, ARTA Tasikmalaya Santuni Abah Ohim Lansia Penderita Lumpuh -->

Adsense




Sambut Hari Sumpah Pemuda, ARTA Tasikmalaya Santuni Abah Ohim Lansia Penderita Lumpuh

87 Online News
Jumat, 25 Oktober 2019

TASIKMALAYA - Menyambut hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober mendatang, beragam kegiatan diadakan oleh berbagai kalangan, baik Komunitas maupun Organisasi.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Anak Rantau Tasik (ARTA) yang mengadakan kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada Abah Ohim, salah seorang warga Pasir Batang Citiis Kampung Kedung, Desa Padakembang, Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya yang menderita lumpuh.

"Kami ingin berbagi kepada sesama dengan memberikan santunan untuk saudara kita, semoga dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari untuk Abah Ohim. Dan, harapan kami, semoga Abah Ohim cepat sembuh dari penyakitnya dan dapat hidup yang layak," kata Kang Dadang selaku Pembina ARTA, saat memberikan santunan di kediaman Abah Ohim, Jumat (25/10/19).

Dadang menambahkan, Komunitas Anak Rantau Tasik ini merupakan organisasi yang anggotanya para perantau dari Tasikmalaya, diresmikan pada tanggal 31 Juni 2019. Dan disahkan dengan legalitas SK Kemenkumham tanggal 04 Oktober 2019. 

"Selain untuk untuk mempererat tali silaturahmi sesama anak rantau, juga bergerak dibidang sosial, sesuai dengan salah satu misi dalam membantu sesama," pungkasnya. (D2N)