Rahmat Jebeng Bakal Calon Kades Desa Ciapus No Urut 02 Siap Kembali Mengemban Amanah -->

Adsense




Rahmat Jebeng Bakal Calon Kades Desa Ciapus No Urut 02 Siap Kembali Mengemban Amanah

87 Online News
Selasa, 22 Oktober 2019

KAB BOGOR - Puluhan warga dari berbagai kampung di Desa Ciapus memenuhi pelataran rumah Rahmat Hidayah atau yang akrab disapa Rahmat Jebeng calon kepala desa Ciapus, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Senin (21/10/19) malam.

Rahmat Jebeng calon incumbet dengan nomor urut 2, mendapatkan dukungan penuh dari Baraya Rahmat Jebeng (BRJ) dan mayoritas masyarakat dan akan bersaing dengan calon kepala desa lainnya pada Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada 3 November 2019 mendatang.

"Saya sangat berterimakasih atas kehadiran dan dukungan dari masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin desa Ciapus. Mereka datang tanpa disuruh, dan tanpa paksaan untuk memberikan dukungan," tutur Rahmat Jabeng, kepada wartawan.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat pendukungnya, karena dinilai banyak hal positif yang dilakukan dalam membawa Desa Ciapus lebih baik semasa menjabat periode sebelumnya.

"Dengan modal kinerja yang sudah terbukti dan dirasakan oleh warga selama menjabat sebelumnya, menjadi suatu nilai lebih bagi saya untuk memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Ciapus," ungkapnya.

Ia optimis, dengan jumlah penduduk lebih kurang 11.000 jiwa, 9000 yang memiliki hak pilih akan mendapatkan kembali dukungan untuk melanjutkan beberapa  program yang saat ini tengah dilaksanakan, salah satunya pembangunan di desa serta peningkatan pelayanan prima. 

"Meskipun saya sekarang memasuki masa kampanye yang dijadwalkan Minggu depan ini, saya tetap fokus pada amanah sebagai kepala desa. Tidak mau terganggu, karena pelayanan pada masyarakat adalah yang utama, dengan diperkuat oleh SDM yang dibekali perlengkapan Laptop dan printer masing-masing staffnya untuk melayani masyarakat secara maksimal," imbuhnya.

Dirinya mengaku selama memimpin periode kemarin, dari segi infrastruktur 80 persen sudah terealisasi, pelayanan kesehatan dengan memiliki kader-kader yang militan serta pemberdayaan karang taruna dengan segala kegiatan yang positif. Bahkan dirinya akan membuatkan lahan usaha bagi karang taruna jika terpilih nantinya.

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai kepala desa. Semoga saya selalu konsisten menjaga amanah ini, karena cita-cita saya sebagai orang asli Ciapus, tentunya ingin desa yang saya cintai ini maju dan dapat dirasakan langsung masyarakat," pungkasnya.(D2N)