Puluhan Anggota M1R Kota Bogor Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Maluku

Puluhan Anggota M1R Kota Bogor Galang Dana Untuk Korban Gempa Di Maluku

87 Online News
Jumat, 04 Oktober 2019

KOTA BOGOR - Puluhan anggota Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarena, Kota Bogor menggelar aksi kemanusian dengan menggalang dana bagi korban bencana gempa yang terjadi di Ambon. Bertempat di Tugu Kujang Kota Bogor, Jumat (4/10/19) malam.

Dalam aksinya penggalangan dana untuk korban bencana alam di Provinsi Maluku tersebut, puluhan pemuda Maluku mengenakan identitas organisasi yang menyita perhatian para pengendara yang melintas.

M. Sholeh, selaku panitia menuturkan, hal ini merupakan aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang Maluku yang sedang tertimpa musibah bencana gempa berkekuatan 6,8 SR hingga meninggalkan luka dan duka mendalam bagi masyarakat Maluku.

"Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kami di Maluku. Sebagai anak Maluku walau kami berada di sini, tetapi kami merasakan kesedihan dan luka orang Maluku di sana yang terkena musibah," ungkap M.Sholeh. 

Para pengguna jalan juga terlihat turut memberikan partisipasi bantuan dana guna membantu korban musibah bencana alam, khususnya di Tulehu Desa Liang Dataran Pulau Seram dan Pulau Haruku Ambon.(D2N)