Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Di Bogor

PERISTIWA

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Di Bogor

87 Online News
Selasa, 15 Oktober 2019

KOTA BOGOR - Surahman (50) warga RT 02/01, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor tewas tertimpa dahan pohon di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Selasa (15/10/19)

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro menuturkan, peristiwa bermula saat korban mengendarai motor F 5716 EI melaju dari arah Yasmin menuju Bubulak dalam kondisi hujan deras dan angin kencang sekira pukul 15.00 WIB.

"Diduga korban tertimpa dahan pohon yang patah kemudian oleng ke kanan dan terjatuh dari motor," tuturnya.

Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan membawa jasad korban ke RS PMI Kota Bogor.

"Korban meninggal dunia di lokasi, dan langsung dibawa ke RS PMI Kota Bogor sambil menunggu pihak keluarga," kata Fajar.

Ia mengimbau, bagi semua pengendara agar selalu waspada jika melintasi jalan yang banyak pohon besar, terlebih saat kondisi hujan yang disertai angin kencang.

"Kami imbau, jika hujan deras apalagi angin, pengendara tidak melanjutkan perjalanan dan mencari tempat berteduh yang aman," pungkasnya. (IB)