Meriahkan HKN 2019, Rumah Sakit Islam Bogor Kirimkan Tim Futsal Putri -->

Adsense




Meriahkan HKN 2019, Rumah Sakit Islam Bogor Kirimkan Tim Futsal Putri

87 Online News
Rabu, 30 Oktober 2019

KOTA BOGOR – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 55 Tahun 2019, Rumah Sakit Islam Bogor (RSI) mengirimkan Tim Futsal wanita untuk ikut bertanding dalam acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor 

Acara yabg diselenggarakan di salah satu GOR futsal, Jalan Abdulah Bin Nuh sejak tanggal 29 hingga 30 Oktober itu tidak hanya diikuti oleh Rumah Sakit di Bogor saja. "Melainkan dari berbagai Sekolah Kesehatan, Apotik, serta Klinik di kota Bogor," kata Humas RS Islam Bogor, Muliyana Yunita,Amd kepada wartawan, Rabu (30/10/19).

Direktur Rumah Sakit Islam Bogor, Dr. Djunaidi Ilyas, Sp, PD yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut menuturkan, dengan ikut berpartisipasinya Rumah Sakit Islam Bogor dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah prestasi serta meningkatnya kesehatan para pegawai di Rumah Sakit Islam Bogor sehingga kualitas sumber daya yang insani juga meningkat.

"Tim Futsal Wanita Rumah Sakit Islam Bogor berhasil mengalahkan SMK Bina Husada dan Kimia Farma Bogor dan masuk ke babak semi final pada hari 30 Oktober 2019. Ini merupakan pertama kalinya Rumah Sakit Islam Bogor berhasil sampai pada babak semi final," pungkasnya. (D2N)

*Sumber : Humas RS Islam Bogor