Calon Kades Nomor Urut 01 Desa Waru Jaya, Manfaatkan Momen Kampanye Dengan Mancing Bersama



Calon Kades Nomor Urut 01 Desa Waru Jaya, Manfaatkan Momen Kampanye Dengan Mancing Bersama

87 Online News
Selasa, 29 Oktober 2019

KAB BOGOR - Pilkades Serentak di Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2019 mendatang, memberikan suasana lain di berbagai wilayah pemilihan, termasuk di Desa Waru Jaya Kecamatan Parung.

Dalam memanfaatkan momen kampanye, calon kepala desa Waru Jaya dengan nomor urut 1, Udin, SE mengadakan acara mancing bersama warga masyarakat, pada Selasa (29/10/19).

Pada kesempatan itu Udin,SE atau yang biasa disapa Oqiel mengatakan, bahwa acara tersebut adalah sebagai salah satu sarana silahturahmi warga menjelang pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Bogor.

"Saya ingin masyarakat Waru Jaya tetap menjaga silahturahmi dan saling menjaga situasi yang kondusif walaupun dalam suasana pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, jadi bukan malah mengkotak-kotakan diri dan saling bermusuhan," ujar calon Kepala Desa Petahana itu, kepada wartawan.

Sementara itu, Ade Farhaby salah seorang simpatisan Oqil mengatakan, acara yang digagas tersebut sangat tepat dan disambut antusias oleh masyarakat terutama yang hobi memancing.

"Bapak Oqil mempunyai ide yang bagus dalam melaksanakan kampanye, pesan visi dan misi untuk tetap menjaga keamanan dan persaudaraan dalam masa pemilihan Kades ini juga bisa tersampaikan dengan diadakannya acara Mancing bersama warga," ungkapnya.

Ia berharap, dalam pelaksanaan Pilkades nanti, masyarakat tetap menjaga keamanan dan tanpa ekses. "Semoga aman ketika pelaksanaan di tanggal 3 nopember nanti, seperti yang di inginkan masyarakat ," imbuh pria yang akrab disapa Penjol.

Pada acara mancing bersama yang digelar di kolam ikan Seluas 420 meter itu, dilepas berbagai jenis ikan seperti ikan mas, lele, mujair dan ikan gurame, hingga membuat warga yang datang semakin tertarik untuk ikut memancing. (D2N)