Tampung Aspirasi, Calon Kades Incumbent Desa Sentul Sambangi Warga

Tampung Aspirasi, Calon Kades Incumbent Desa Sentul Sambangi Warga

87 Online News
Senin, 30 September 2019

KAB.Bogor - Untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, Calon Kepala Desa Sentul Incumbent Nur Aiji melakukan kunjungan kepada warga penerima manfaat rumah tidak layah huni (RTLH),  Minggu (29/9). 

Nur Ajiji menjelaskan, tujuan dari kunjungannya tersebut untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan yang diinginkan warga, khususnya warga kampung Sentul RT 04 RW 02.

"Saya ingin mengetahui kebutuhan warga yang nantinya akan di akomodir melalui Musyawarah Desa (Musdes) ataupun Musyawarah Perencanaan Pembanguna (Musrembang) Desa," jelasnya.

Ia mengatakan, sebelum memimpin kembali di Pemerintahan Desa, dirinya ingin mengetahui permasalahan apa yang di keluhkan oleh setiap warganya.

"Saya ingin tahu betul apa yang dibutuhkan warga agar tatakelola pemerintahan desa berjalan sesuai harapan warga," ujarnya.

Karena, sambungnya, desa adalah fasilitator jalannya setiap pembanguna di wilayah. "Kedepan, saya ingin menjadikan pembangunan di desa sentul ini lebih tepat sasaran tidak ada kendala, sesuai harapan dan keinginan masyarakat desa sentul," imbuhnya.

Penerima manfaat, Mimah berterimakasih atas kedatangan Calon Kepala Desa Sentul Nur Ajiji beserta rombongannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Ajiji berkenan mengunjungi rumah saya serta mau menerima apa yang di inginkan warga di kampung sentul ini. Mudah-mudahan pak Ajiji kembali terpilih kembali menlanjutkan kepemimpinan untuk dua periode sesuai harapan kami semua," pungkasnya. (GN/IB)