Tahun Baru Islam Di Babakan Madang Sebagai Momen Silaturahmi Untuk Sukseskan Pilkades

Tahun Baru Islam Di Babakan Madang Sebagai Momen Silaturahmi Untuk Sukseskan Pilkades

87 Online News
Minggu, 01 September 2019

KAB.BOGOR -  Menyambut Tahun Baru Islam, berbagai kegiatan dilakukan masyarakat khususnya umat muslim dari berbagai pelosok di tanah air, salah satunya diwilayah Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1441 Hijriah, ribuan masyarakat diwilayah tersebut melaksanakan pawai obor yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Babakan Madang, Sabtu (31/8/19) malam.

Camat Babakan Madang Yudi Sentosa mengucapkan terima kasih kepada masyarakatnya yang sangat antusias untuk turut serta memeriahkan kegiatan itu.


"Saya sangat berterima kasih kepada segenap warga Kecamatan Babakan  Madang yang begitu antusias turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini," ucap Yudi Sentosa saat memberikan sambutan.

Pada acara tahun Baru yang mengangkat tema 'Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah, Momentum Mempererat Tali Silaturahmi Dalam Mensukseskan Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Babakan Madang' itu, Yudi Sentosa juga mengajak masyatakat diwilayahnya untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi.

"Dalam momentum tahunnbaru ini, mari kita sama-sama berdo'a, agar pelaksanaan pilkades di Kecamatan Babakan Madang ini berjalan dengan tertib dan lancar serta kondusif. Ada 5 desa yang akan melakukan pemilihan Kepala desa di Kecamatan Babakan Madang," ungkapnya.

Untuk itu, Ia juga mengajak seluruh elemen selalu berusaha menjaga silaturahmi dan tali persodaran. "Jangan ada yang belok kesini, belok kesana. Kita tetap menjaga Babakan Madang sebagai Kecamatan yang damai, aman dan tentram," pungkasnya. (Wan)