Ribuan Kaum Muslim Hadiri Tabligh Akbar Bersama Al-Habib Mahdi Hamzah Assegaf Dalam acara Ciheuleut Bersholawat Jilid II

Ribuan Kaum Muslim Hadiri Tabligh Akbar Bersama Al-Habib Mahdi Hamzah Assegaf Dalam acara Ciheuleut Bersholawat Jilid II

87 Online News
Selasa, 03 September 2019

KAB BOGOR – Ribuan masyarakat bergema melantunkan sholawat bersama Al-Habib Mahdi Hamzah Assegaf dalam puncak acara "Ciheuleut Bersholawat Jilid II, digelar oleh Perkumpulan muda mudi Citra Pasagi dari Kampung Ciheuleut RW 02 Desa Cimulang ini berlokasi  dilapangan Desa Cimulang Kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor, Senin (02/09/19) malam.

Antusias ribuan kaum muslimin dan muslimat dari berbagai pelosok ini sudah terlihat dari sejak sore hari, dengan membawa bendera ciri khas dari masing-masing pesantren dari berbagai daerah di Kota dan Kabupaten Bogor memadati area lapangan dengan mengumandangkan takbir dan sholawat.

Satria Ramadhan selaku Ketua Panitia Ciheuleut Bersholawat Jilid II ini menyampaikan kepada media disela acara, tujuan acara ini di laksanakan adalah sebagai puncak dari rangkaian acara sebelumnya, yaitu peringatan HUT RI yang ke 74 dan juga memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H.

"Puncak acara ini kita laksanakan dalam rangka sebagai ajang pemersatu khususnya kaum muda-mudi dan umumnya untuk kaum muslimin dengan bersholawat dan berdzikir bersama, serta sebagai momentum peringatan HUT RI ke 74 dan 1 Muharram 1441 H," ungkapnya.

Masih menurut  Satria, ini semuanya sebagai wujud rasa syukur kita dengan mengumpulkan saudara dan saudari dari berbagai pelosok daerah untuk berkumpul di tempat ini. Berharap kedepannya acara seperti tetap dilaksanakan dan semakin meriah serta semoga mendapatkan keberkahan dengan perhelatan seperti, serta ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta pihak Desa Cimulang yang sudah memfasilitasi tempat dan juga yang lainnya sehingga bisa terlaksana acara ini dengan lancar dan sukses, paparnya.

Kehadiran Team Hadroh Ahbabu Mukhtar di acara ini, semakin memberikan semangat dan spirit bagi ribuan jamaah yang memadati sekitar area lapangan, dengan lantunan syair-syair lagu Islaminya sampai larut malam. (D2N)