Menggali dan Mengangkat Potensi Menuju Indonesia Maju Melalui Festival Bogor Jwara

Menggali dan Mengangkat Potensi Menuju Indonesia Maju Melalui Festival Bogor Jwara

87 Online News
Sabtu, 14 September 2019

KOTA BOGOR - Forum Jurnalis Berkarya (FJB) akan menggelar event Festival Bogor Jwara dengan bingkai "Menggali dan Mengangkat Potensi Menuju Indonesia Maju".  Bertempat di area Outdoor Gor Pajajaran, 28 -29 September 2019 mendatang.

Dalam event tersebut akan digelar 5 kegiatan yang diikuti oleh siswa dari TK/PAUD, SD, SMP hingga SMA Kota dan Kabupaten Bogor diantaranya, Lomba Mewarnai kategori TK/PAUD dan SD (kelas I - III), Lomba Modern Dance, Lomba Tari Kreasi, Senam Jantung Sehat dan Donor Darah. Tidak hanya itu, para peserta bisa menikmati hiburan, bazzar dan hadiah menarik yang telah disiapkan panitia

"Sesuai dengan tema acara, kegiatan ini digagas bertujuan untuk menggali dan mengangkat potensi menuju indonesia maju. Oleh karena itu, kami ingin menjaring potensi-potensi yang ada di masyarakat, khususnya Kota dan Kabupaten Bogor," kata ketua FJB Ratna Dewi Indriasar, usai rapat persiapan acara di Sekretariat FJB, Jalan Pajajaran, Ruko Pulo Armin, B-12A, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (14/09/2019).

Selain itu, wanita yang akrab disapa Ria Soeroso didampingi Sekertaris FJB, Oly Nurmansyah dan Bendahara FJB, Renta Mauli menambahkan, kegiatan tersebut dibuat dalam rangka menciptakan ruang sinergi positif di tengah masyarakat. 

"Semoga dengan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan berdampak positif bagi seluruh pihak yang akan berpatisipasi pada helaran Festival Bogor Jwara," tambahnya. (D2N)