GPB Soroti Proyek Penataan Obyek Wisata Kebon Kembang Yang Mangkrak

GPB Soroti Proyek Penataan Obyek Wisata Kebon Kembang Yang Mangkrak

87 Online News
Jumat, 20 September 2019

KARAWANG - Proyek mangkrak diduga seperti sudah menjadi hal biasa di Kabupaten Karawang, salah satu contoh proyek pengembangan dan penataan obyek wisata Kebon Kembang yang di kerjakan oleh rekanan CV Likka Utama di Dusun Cipurwasari, Desa Cikampek Timur dengan total anggaran Rp. 99.550.000,- ( Sembilan puluh sembilan juta limaratus lima puluh  ribu rupiah).

Proyek yang dimulai pada tanggal 19 Juli 2019 dan harus selesai pada tanggal 1 September 2019 itu pada kenyataannya hingga kini, pekerjaannya baru sekitar 60 persen.

Menurut salah satu pengawas proyek yang enggan di sebutkan namanya mengakui, proyek ini memang telah melebihi batas SPK yang di tetapkan.


"Namun kami mendapatkan kebijakan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Karawang perihal tenggang waktu penyelesaian," ujarnya, kepada wartawan, Jumat (20/9/19).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum DPP Garda Patriot Bersatu Denis FW. S,H angkat bicara. Menurutnya, banyaknya proyek mangkrak di Kabupaten Karawang seperti sudah menjadi hal biasa.

"Pejabat terkait seperti anteng saja, kami dari Garda Patriot Bersatu akan menindaklanjuti semua proyek mangkrak maupun siluman di Karawang," pungkas Denis. (Red)