Ribuan Masyarakat Kota Bogor Antusias Meriahkan Fun Run 537 Bogor Berlari

PERISTIWA

Ribuan Masyarakat Kota Bogor Antusias Meriahkan Fun Run 537 Bogor Berlari

87 Online News
Minggu, 04 Agustus 2019

KOTA BOGOR - Ribuan warga masyarakat dari berbagai wilayah Kota Bogor antusias mengikuti Fun Run 537 Bogor Berlari Green and Clean dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537 dengan tema 'Fun Run 537 Bogor Berlari' yang digelar oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor, Minggu (04/08/19).

Antusias masyarakat Kota Bogor, bukan tanpa alasan, selain mengisi waktu luang di akhir pekan, para peserta juga berkesempatan mendapatkan berbagai doorprize dari panitia termasuk hadiah utama sepeda motor.

Acara yang dimulai pada pukul 07.15 WIB dibuka oleh Kadisbupar, Shahlan Rasyidi juga dihadiri Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan sejumlah pejabat Pemkot Bogor. 

Dalam sambutannya, Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan apresiasinya kepada pokja wartawan Kota Bogor, terutama untuk seluruh punggawa panitia atas terselenggaranya pelaksanaan rangkaian HJB ke 537 ini.

"Saya sangat mendukung pelaksanaan acara ini, apalagi pelaksanaan acara ini dari kalangan wartawan. Karena wartawanlah yang memberikan masukan dan juga menyampaikan berbagai program Kota Bogor, wartawan yang sering menyampaikan jika ada keluhan keluhan dari masyarakat Kota Bogor atas pelayanan ditingkat mulai dari Kelurahan, Kecamatan maupun Dinas," ungkap Bima Arya.

Menurutnya, arti dari Bogor Berlari itu, adalah pelayanan pemerintahan Kota Bogor harus cepat, selain itu semua program di semua lini akan dikerjakan dengan cepat. "Jadi, kalau ada dinas ataupun yang lainnya mendapat keluhan dari masyarakat tolong sampaikan kepada kami," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Fun Run, Ria Suroso didampingi Ketua Divisi Iran G Hasibuan menyampaikan, bahwa acara yang di gagas para awak media tersebut merupakan yang pertama kali digelar di Kota Hujan. Meski hanya memiliki waktu singkat dalam mempersiapkan acara, dirinya bersyukur acara bisa berjalan sesuai rencana.

"Waktu satu bulan kami anggap singkat, karena banyak hal yang harus kami kerjakan. Namun, karena kekompakan kawan-kawan panitia, Alhamdulilah acaranya bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Ditambahkan Ria, selain acara ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah (Bogor Berlari), acara Fun Run 537 tersebut bertujuan untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB).

"Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme Pemerintah Kota Bogor serta seluruh lapisan masyarakat juga para sponsor yang telah mendukung hingga terselenggaranya acara ini," pungkasnya.(D2N)