Padjajaran Suite Hotel Selenggarakan 2 ND Wedding Exhibition Beautyfull in White

Padjajaran Suite Hotel Selenggarakan 2 ND Wedding Exhibition Beautyfull in White

87 Online News
Sabtu, 24 Agustus 2019

KOTA BOGOR - Untuk mengakomodir perlengkapan dan mengenalkan vendor kepada calon pengantin mengenai segala hal tentang pernikahan, Padjajaran Suite Hotel menggelar 2 ND Wedding Exhibition Beautyful in White, bertempat di Grand Balroom Bale Pakuan Padjajaran Suite Hotel Convention & Resort, Bogor Nirwana Residence, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (24/8/19).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, General Manager Padjajaran Suite Hotel Timi Tampi, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor Sahlan Rasyidi, Ketua PHRI Dr. Yuno, Babinsa setempat, serta tamu undangan lain.
Dalam sambutannya General Manager Padjajaran Suite Hotel, Timi Tampi menuturkan, Wedding Exhibition ini merupakan acara yang kedua kalinya diadakan di hotel yang dipimpinnya. Salah satu tujuan untuk lebih meningkatkan dan memperkenalkan Kota Bogor sebagai destinasi untuk menyelenggarakan pernikahan.

"Seperti tahun sebelumnya, yaitu tahun 2018 untuk peserta dari kegiatan yang ke dua ini bukan hanya dari Kota Bogor, salah satunya dari Jakarta," jelas Timi Tampi.
Ia berharap, kedepannya acara ini dapat terus berkesinambungan setiap tahun dan bisa memberi kontribusi yang positif, khususnya bagi dunia perhotelan bisa terwujud serta lebih maksimal. Disamping itu bisa meningkatkan PAD Kota Bogor dari bisnis perhotelan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terselenggaranya acara ini," ucapnya.
Pada kesempatan itu, Kepala dinas pariwisata dan kebudayaan Kota Bogor, Sahlan Rasyidi mengatakan, dengan adanya wedding expo ini diharapkan bukan sekadar pameran, tetapi juga dapat meningkatkan perekonomian vendor dan bisa memberikan lapangan pekerjaan baru pada masyarakat khususnya di Kota Bogor.

"Kegiatan ini sangat penting, memberikan informasi kepada para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan. Selain itu, kegiatan ini bisa mendatangkan wisatawan ke Kota Bogor, sehingga dapat memberi kontribusi kepada semua pihak," katanya.
Senada diungkapkan Sahlan Rasyidi, Ketua Perhimpunan Hotel Indonesia (PHRI) Dr. Yuno mengatakan, pihaknya selalu mendukung even yang dilakukan oleh hotel.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat memberikan dampak ekonomi kepada semua pihak, seperti pendapatan daerah meningkat karena rate hotel naik dan tenaga kerja SDM pun terserap," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana M Rofiq menjelaskan, acara ini diselenggarakan selama dua hari yaitu Sabtu 24 Agustus dan Minggu 25 Agustus 2019, diikuti 28 vendor yang didominasi 80 persen dari Kota Bogor dan sisanya dari Jakarta seperti Wedding Organizer dan Bridal.
"Dalam acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya fashion show, face treatment, talk show seputar pernikahan juga fashion show yang menampilkan busana-busana pemgantin dari masing-masing vendor dan tutorial make up," tuturnya.

Pada kegiatan ini, lanjutnya, Padjajaran Suite juga menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor. "Promo yang ditawarkan dari pihak hotel sendiri adalah kerjasama dengan pihak Bank Mandiri menawarkan program 0% dengan menggunakan kartu credit mandiri dengan tenor 3 sampai 12 bulan," imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, Ia juga berharap bisa lebih memperkenalkan Padjajaran Suite Hotel dan dapat meningkatkan pengunjung atau tamu hotel.

"Melalui kegiatan ini, kita juga bisa sambil mengenalkan mulai dari berbagai fasilitas dan mempromosikan hotel, dengan harapan bisa meningkatkan pengunjung," pungkas M Rofiq didampingi Marcomm Padjajaran Suite Hotel, Rana Saputra. (IB/BD)