Lorin Sentul Hotel Berbagi Keceriaan Bersama Tamu Melalui Momen Hari Kemerdekaan

Lorin Sentul Hotel Berbagi Keceriaan Bersama Tamu Melalui Momen Hari Kemerdekaan

87 Online News
Sabtu, 17 Agustus 2019

BOGOR - Peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI juga tak ingin dilewatkan oleh industri perhotelan, salah satunya oleh Lorin Sentul Hotel. Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan, hotel yang terletak di kawasan Sirkuit Sentul Internasional ini melibatkan seluruh karyawan dan para tamu hotel dalam berbagai perlombaan.

Yudha Herdian, selaku Human Capital & Development Manager di Lorin Sentul Hotel menuturkan, tanggal 17 Agustus ini merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Agar kesan itu tetap ada, management hotel juga ingin memberi kesan yang sama untuk para karyawan dan pengunjungnya.
"Rangkaian acara masih sama seperti tahun tahun sebelumnya, memperingati hari kemerdekaan yang ke-74 ini, lorin sentul mengadakan beberapa kegiatan, setelah upacara bendera bersama pihak Kecamatan Babakan Madang dilanjutkan dengan berbagai perlombaan diantaranya, balap karung, bakiak, tarik tambang dan lomba lainnya," tutur Yudha, kepada wartawan disela-sela kegiatan, Sabtu (17/8/19).

Dikatakannya, pada kesempatan kali ini memang agak special, karena pihaknya mengikutsertakan para tamu yang menginap untuk bergabung bersama management hotel dalam mengikuti perlombaan. Dengan tujuan agar bisa merasakan dan menikmati kemeriahan acara tersebut.
"Jadi, meskipin mereka (tamu hotel,Red)
stay di hotel, tetapi mereka bisa ikut merasakan dan menikmati kemeriahan 17 Agustus. Kegiatan ini juga sebagai upaya kami dalam meningkatkan semangat kekompakan antara karyawan serta menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara para tamu hotel," kata Yudha Herdian.

Ia berharap, melalui momen hari kemerdekaan ini bisa meningkatkan jumlah kunjungan atau okupansi di Lorin Sentul Hotel. "Lorin Sentul Hotel, selalu komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu. Selain berbagai lomba, kami juga memberikan harga khusus bagi yang menginap 2 malam mendapatkan free 1 malam dengan harga mulai dari Rp 1.299 nett untuk type superior dan Rp 1.699 nett sejak tanggal 16 sampai 19 Agustus 2019," pungkasnya.
Pantauan media di lokasi, para tamu turut memberikan sambutan positif terhadap kegiatan ini. Hal itu terlihat dari banyaknya tamu hotel yang datang untuk menyaksikan dan berpartisipasi dalam setiap lomba. Disamping itu, terlihat sejumlah awak media pun turut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. (IB)