Kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara Terbentuk, Keluarga Besar FPII Bertambah

Kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara Terbentuk, Keluarga Besar FPII Bertambah

87 Online News
Sabtu, 31 Agustus 2019

LAMPUNG UTARA - Setelah melalui berbagai tahapan yang panjang dan dengan pertimbangan yang matang, akhirnya beberapa media  dan sejumlah wartawan yang berada di Lampung Utara, bersatu membentuk kepengurusan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Lampung Utara, melalui rapat musyawarah yang dilaksanakan di Jl. Pahlawan No 368 Kotabumi Lampung Utara, pada hari Sabtu, (30/8/19).

Dari hasil rapat tersebut, terpilih sebagai Ketua Korwil, Chandra, Sekretaris Korwil, Nurizal, Bendahara Korwil, Sahlan, Ketua Divisi Organisasi, Yuheri, Ketua Divisi Jaringan, Hendrik, Ketua Divisi Analisa, Sandi dan Ketua Divisi Advokasi, William Mamora.SH, serta Hardi Hamzah SH sebagai Dewan Penasehat. Dengan telah terbentuknya susunan kepengurusan FPII Lampung Utara ini, maka Keluarga Besar FPII semakin bertambah.

Chandra, selaku Ketua terpilih berpesan kepada semua pengurus dan anggota agar dapat tetap menjaga kekompakan dan bekerja sesuai dengan aturan serta kode etik jurnalistik seperti yang telah diamanahkan oleh UU No.40 tahun 1999 tentang Pers serta menjaga marwah FPII.

"Selain itu, agar seluruh anggota dan pengurus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua birokrasi, baik itu dengan Pemerintah, TNI, Polri, BUMN, Swasta serta semua organisasi media dan organisasi massa yang lainnya," tegas Chandra.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin FPII Korwil Lampung Utara. 

"Alhamdulilah, kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara sudah kita bentuk dengan komitmen bersama, kedepannya akan kita atur lagi apabila masih ada kekurangan. Terima kasih atas kepercayaan anggota yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua," ucapnya.

Ditempat yang sama, Nurizal selaku Sekretaris terpilih juga turut menyatakan bahwa dengan adanya Korwil FPII Lampung Utara, pengurus dan anggota 
harus semakin sungguh-sungguh dalam berkarya.

"Semoga kita dapat saling bekerjasama,  membangun serta membesarkan nama FPII, khususnya di Lampung Utara dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya," pungkas Nurizal. (FPII Korwil Lampung Utara/Red).