HUT RI Ke 74, Camat Bogor Selatan Ajak Generasi Muda Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan



HUT RI Ke 74, Camat Bogor Selatan Ajak Generasi Muda Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan

87 Online News
Sabtu, 17 Agustus 2019

KOTA BOGOR - Muspika Kecamatan Bogor Selatan, menggelar upacara bendera dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Bertempat di lapangan sepak bola Rangga Mekar, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Sabtu (17/8/19).

Selain diikuti Jajaran Muspika, upacara yang berlangsung khidmat itu diikuti oleh
kuti pula para lurah se-Kecamatan Bogor Selatan dan siswa siswi SMPN 13 Kota Bogor, termasuk paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) dan marching band.

Pada kesempatan itu, Camat Bogor Selatan Ateb Budiman didampingi Danramil Bogor Selatan Kapten Sukardi dan Wakpolsek Bogor Selatan, AKP Lanjar mengaku terharu dan merasa bangga melihat antusias elemen masyarakat memperingati hari bersejarah tersebut.

"Saya sangat terharu sekaligus bangga melihat semua elemen masyarakat yang sangat antusias sekali. Mereka bahu membahu demi suksesnya acara yang cukup meriah dan khidkmat ini," ungkap Atep Budiman, kepada wartawan usai memimpin upacara.

Ia berharap kepada generasi muda agar kemerdekaan yang diwariskan oleh para pejuang atau pendahulu selalu dijaga persatuan dan kesatuannya, serta di isi dengan hal-hal yang positif.

"Tinggalkan yang sekiranya tak berguna, agar kita bisa tunjukan ke negara lain
bahwa Bangsa Indonesia ini tetap solid dan bersatu," tandasnya. (Budi)