Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Kader Penggerak Taat Pajak Kepada Kabupaten Sukabumi

Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Kader Penggerak Taat Pajak Kepada Kabupaten Sukabumi

87 Online News
Selasa, 20 Agustus 2019

SUKABUMI - Kabupaten Sukabumi, meraih Penghargaan Kader Penggerak Taat Pajak. Penghargaan yang diraih adalah Penghargaan sebagai Kader Penggerak Taat Pajak Kategori Kabupaten/Kota diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, H. M Ridwan Kamil pada puncak peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Barat Tahun 2019,  di Lapangan Gasibu Jalan Diponegoro Bandung, Selasa (19/02). 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono yang mewakili Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami usai menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat serta diikuti oleh para ASN Pemprov Jabar, Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta perwakilan dari Kabupaten Kota se Jawa Barat.

Dalam momentum hari jadi , Gubernur mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat yang telah bekerja bahu-membahu mewujudkan cita-cita Jawa Barat menjadi Provinsi yang sejahtera dan terdepan di Indonesia. 

"Hal ini dikarenakan tidak saja karena Jabar sebagai salah satu dari delapan provinsi pertama yang terbentuk dua hari setelah proklamasi kemerdekaan, melainkan Jabar merupakan Provinsi terdepan dalam membangun kemajuan dan inovasi," kata Ridwan Kamil.

Dalam kesempatan yang sama, diberikan juga penghargaan kepada tokoh masyarakat yang berperan aktif dalam pembangunan Jabar, penghargaan loyalitas ASN dan penghargaan Pelopor Pemberdayaan Masyarakat Jabar. 

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, H Adjo Sardjono seusai acara menyampaikan, di hari jadi Provinsi Jawa Barat yang ke 74,  turut bangga, karena Jawa Barat terus maju dan berkembang.

"untuk itu kita mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat beserta jajarannya semoga Jabar Juara Lahir Bathin bisa terwujud. Pemerintahan dan masyarakatnya selalu ada dalam rahmat dan berkah Allah SWT," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jabar,  Bupati/ Walikota  atau yang mewakili se-Jawa Barat para Pejabat dilingkup Pemprov Jabar serta undangan lainnya. (DR)