Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Lantik 29 Panitia Pilkades



Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Lantik 29 Panitia Pilkades

87 Online News
Senin, 05 Agustus 2019

KAB.BOGOR - Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong mengadakan musyawarah Desa sekaligus memilih dan melantik 29 panitia terpilih untuk pemilihan kepala Desa serentak pada bulan Novembar mendatang. Bertempat di Aula Desa Desa Ciadeg, Sabtu (3/8/19).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua BPD Yayat Supriatna dan dihadiri Camat Cigombong, Basrowi SH, Kasiepem kecamatan Cigombong, Kanit Sabhara Polsek Cijeruk IPDA Maryata mewakili Kapolsek, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Camat Cigombong, Basrowi SH mengaku sangat puas dengan proses penjaringan calon sampai ke proses pelantikan yang
berjalan sangat demokratis. Ia berharap, para panitia dapat bekerja sesuai prosedur.

"Netralitas harus dijunjung tinggi agar dapat menghasilkan kepala desa terpilih yang berkualitas sesuai keinginan warga masyarakat dan bisa memajukan desa ciadeg," tegas Basrowi.

Pada kesempatan yang sama, Yayat Supriatna selaku ketua BPD Ciadeg mengatakan, proses penjaringan dari calon panitia Pilkades melibatkan warga di setiap RW. Hingga 29 panitia yang dilantik, semua RW terwakili dan ada unsur aparat desa.

"Kami berharap, panitia Pilkades didalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur dan netralitas harus dijunjung tinggi," pungkas Yayat Supriatna. (Budi)