Header Ads

Kondisi SDN Kota Batu 2 Kabupaten Bogor Mengancam Keselamatan Siswa

KAB.BOGOR - Kondisi Sekolah Dasar Negeri Kota Batu 2, yang berlokasi di Jalan Kapten Yusuf No 01 dan 03 Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, sangat memperihatinkan. Dari mulai genting yang sudah tidak beraturan dan hampir ambruk hingga plafon dibeberapa ruang kelas yang sudah rapuh dan hancur sehingga dikhawatirkan mengancam keselamatan siswa siswi sekolah tersebut.

Saat akan dikonfirmasi, Utin Rustini selaku kepala sekolah sedang tidak ada di tempat. "Ibu Utin sudah pulang," kata Irfan, salah seorang petugas keamanan kepada wartawan, Jumat (16/8/19).

Irfan menuturkan, untuk perbaikan ruang guru dan ruang kelas 4 (empat) sudah di ajukan ke dinas pendidikan Kabupaten Bogor, tinggal menunggu pelaksanaan pengerjaan renovasi. 

"Terkait atap ruang guru dan ruang kelas itu sudah diajukan anggaran perbaikan kepihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, untuk pelaksanaan perbaikannya saya kurang tahu. Saya juga khawatir kalau terlalu lama belum diperbaiki atap tersebut, akan memakan korban dengan keadaan seperti ini," pungkasnya. (D2N)