Warga Desa Naga Beralih Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Pemkab Kampar

Warga Desa Naga Beralih Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Pemkab Kampar

87 Online News
Selasa, 02 Juli 2019

KAMPAR - Warga desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utara mendapatkan bantuan bedah rumah dari  Pemerintah Kabupaten Kampar yang bersumber dari dana APBD Kampar tahun anggaran 2018/ 2019.

Kepala Desa Naga Beralih, Razali mengatakan, bantuan bedah rumah tersebut terdapat di Dua Dusun diantaranya 2 unit di Dusun Simpang Raya dan 1 unit di Dusun 3 Polung. Untuk itu, Razali mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kampar yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakatnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Kampar yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat Desa Naga Beralih, Semoga bisa bermanfaat," ucap Razali saat ditemui di salah satu lokasi rehab rumah warganya, Selasa, (2/7/2019).

Selain itu, Ia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar untuk lebih meningkatkan pembangunan seperti jalan dan pembangunan lainnya yang berada diwilayah Desa Naga Beralih.

Senada di ucapkan Kepala Desa, Rosna warga Desa Naga Beralih yang mendapatkan bantuan bedah rumah juga  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pemkab Kampar. Kami sekeluarga sangat senang dan bangga ketika tenpat tinggal kami di rehab oleh pemerintah daerah," tukas Rosna. (Irfan)