Social Share

Breaking News

Pokja Wartawan Kota Bogor Buat Lompatan Besar, "Bogor Berlari"

KOTA BOGOR - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor membuat lompatan besar pada 4 Agustus mendatang, kumpulan para penulis hebat ini akan menggelar, "Bogor Berlari 537 Fun Run, Green and Clean".

Menurut rencana, acara tersebut akan dihadiri Presiden Jokowi dan para pelari tangguh dari berbagai daerah. "Insya Alloh Pak Jokowi dapat hadir dan panitia sudah melayangkan surat ke Istana," kata ketua panitia pelaksana Ria Soeroso dalam siaran pers, di Kantor Pokja Kota Bogor, Rabu (17/7/19).

Lanjut Ria mengatakan, bagi para peserta Bogor Berlari bisa mendapatkan Door Prize dengan hadiah utama sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lainya. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537. 

"Acara ini juga di apresiasi dan didukung oleh Pemerintah Kota Bogor serta dorongan mulai dari kelurahan, kecamatan hingga sejumlah sekolah di Kota Hujan ini," katanya.

Dia juga menambahkan, beberapa pengusaha juga ikut ambil bagian sebagai sponsor. "Mudah mudahan niat baik ini dapat terwujud demi warga Kota Bogor", tandas Ria optimis.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang berpesan acara yang mendapat restu dari Pemkot Bogor ini jangan sampai disia-siakan. Karena hanya Pokja wartawan yang diberi kesempatan untuk melaksanakan Bogor Berlari.

"Semoga acara yang sudah di kemas dengan baik ini, mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan dan kesuksesan segara diraih. Saya berharap kita dapat melaksanakan kesempatan emas ini dengan baik," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahyar Matondang menyampaikan motto juang berbunyi. "Ayo kita bekerjasama, Sama-sama kerja dan kerja sama-sama", tandasnya berfilsafat. (D2N)

Tidak ada komentar