Social Share

Breaking News

Pemdes Ranah Sungkai Selenggarakan Pemilihan Anggota BPD Priode 2019-2025

KAMPAR - Pemerintah Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Riau menggelar pemilihan secara langsung anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025. Selasa, (23/7/19). Pemilihan ini dilaksanakan layak nya pemilihan umum yang transparan dan disaksikan langsung oleh masyarakat.

"Alhamdullilah, pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa berjalan dengan lancar. Dan kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan tersebut," ucap Kepala desa Ranah Sungkai, Adi Yanto.

Adi Yanto berharap kepada yang terpilih sebagai Badan Permusyarawatan Desa Ranah Sungkai Periode 2019 - 2025, Agar bisa bekerjasama dalam membangun desa. 

"Kita berharap agar anggota yang terpilih bisa menampung aspirasi masyarakat dan bersinergi dalam mbangun desa Ranah Sungkai ini," harapnya.

Senada dengan Kades Ranah Sungkai, Ketua Panitia Pemilihan BPD, Arion Taufik berharap anggota BPD yang terpilih bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi masyarakat untuk di jadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan. "Segala yang sifatnya masyarakat, BPD harus sering sinergi untuk membangun desa," tukas Arion Taufik. (Irfan)

Tidak ada komentar