Social Share

Breaking News

Ikuti Pameran APKASI Otonomi Expo 2019, Bupati Kampar Minta Terus Ciptakan Inovasi dan Buat Terobosan

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti pameran Asosiasi Pemerintah Kabupatenn/Kota Se Indonesia (Apkasi) Expo Tahun 2019, di Jakarta Convention Center. Terkait hal itu, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengimbau even ini sebagai Ajang Promosi Kabupaten Kampar sekaligus ajang promosi terhadap peluang investasi di Kabupaten Kampar.

"Saya meminta kepada Dinas dan Instansi terkait untuk memanfaatkan momen ini sebagai ajang promosi daerah baik terhadap Budaya Kuliner, pariwisata maupun peluang investasi dan terus menciptakan inovasi dan membuat terobosan," ungkap Bupati Catur Sugeng Susanto usai pembukaan pameran yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo diwakili Menkopolhukam Wiranto, di Jakarta, Rabu (03/07/19).

Turut hadir mendapingi Bupati Kampar dalam pameran tersebut diantaranya, Kepala Dinas DPM-PTSP Kabupaten Kampar Hambali, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kadis Koperasi, perdagangan dan UMKM Zamzami,  Kepala Dinas  Perindustrian dan Tenaga Kerja Ali Sabri, Kadis perkebunan Bustan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kampar sekaligus menerima kunjungan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Bupati Siak, Bupati Rokan Hulu dan tamu yang datang mengunjungi Stand Kabupaten Kampar.

Otonomi Expo ini juga diikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten se-Indonesia. Kabupaten Kampar menampilkan berbagai ciri khas seperti kerajinan, souvernir dan makanan tradisional Kabupaten Kampar, serta menampilkan destinasi wisata dan peluang investasi di Kabupaten Kampar. (Irfan)

Tidak ada komentar