Dua Artis Sinetron Akan Ikut Ramaikan Even Bogor Berlari Fun Run 2019

PERISTIWA

Dua Artis Sinetron Akan Ikut Ramaikan Even Bogor Berlari Fun Run 2019

87 Online News
Senin, 22 Juli 2019

KOTA BOGOR - Heboh dan fenomenal, Event yang akan digelar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor, mulai mendunia. Setelah dilirik dan ikut andil bagian bintang sinetron populer tanah air, Endah dan Fikri Hadil sebagai Master of Ceremony (MC) Bogor Berlari Fun Run 537 Green and Clean Tahun 2019.

"Kehadiran kedua selebritis dalam acara pembukaan Fun Run 537 pada Minggu tanggal 4 Agustus 2019, jadi sejarah baru digelarnya Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537.

"Dengan hadirnya sejumlah artis terkenal, akan menambah maraknya suasana kegiatan," kata Ketua Panitia, Dewi Ratna Indriasari didampingi sekretaris panitia Abdul Manan kepada wartawan di Sekretariat Pokja wartawan Kota Bogor, Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Pemkot Bogor, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, digelarnya Bogor Berlari Fun Run 537 kali ini, membuat panitia penyelenggara kewalahan menempatkan stand-stand sponsor yang terus membanjiri untuk ikut dalam memeriahkan acara tersebut.

"Alhamdulillah, para sponsor setiap hari meminta ikut serta untuk memasang stand dan mempromosikan berbagai produk di area acara Plaza Balaikota," ujar wanita yang akrab disapa Ibu Ria.

Senada dengan Ria, Sekretaris Panitia pelaksana, Abdul Manan mengatakan, animo masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam memeriahkan hari jadi Kota Bogor sangat tinggi.

"Hal itu bisa dibuktikan dengan ke ikut sertaan dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar SD hingga SMK serta berbagai Organisasi Masyarakat dan masyarakat umum dari 68 kelurahan se-Kota Bogor," ungkap Abdul Manan.

Lanjut Manan menuturkan, selain akan dimeriahkan artis sinetron dan berbagai hiburan rakyat diantaranya, Maung Band, serta berbagai Seni budaya Sunda, pihak panitia juga akan menghadirkan petugas donor darah dari PMI Cabang Bogor.

"Panitia penyelenggara terus membuka kesempatan bagi masyarakat Bogor Raya, yang ingin ikut menjadi peserta dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor, di Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bogor, kami buka setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu dari jam 09.00 - 18.00 WIB. Panitia juga membuka pendaftaran di 68 Kelurahan dan 6 Kecamatan se-Kota Bogor," tutur Abdul Manan.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, Ahyar Matondang menambahkan, Pihak panitia telah menyiapkan ratusan doorprize diantaranya sepeda motor, lemari es, laptop, hand phone, sepeda gunung dan uang tunai senilai jutaan rupiah serta sejumlah hadiah menarik lainnya. 

"Rugi kalau tidak ikut ambil bagian dalam acara fenomenal tersebut," seru Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang. (D2N)