Atal Sembiring Apresiasi Hasil Pembangunan Kantor PWI Kota Bogor

KOTA BOGOR - AKetua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring, mengapreasiasi jajaran pengurus dan anggota PWI Kota Bogor atas pembangunan kembali Kantor PWI yang sempat roboh 4 tahun lalu dengan hasil swadaya dan rasa kebersamaan diantara wartawan.

"Salut saya dengan wartawan yang ada di Bogor, bisa membangun kembali gedung yang ambruk secara swadaya, bersama - sama tanpa harus ngoyo meminta bantuan kepada pemerintah. Suasananya terasa adem dan bagus. Kebetulan saya tinggal di Pondok Cabe dekat dari sini, jadi kalau mau ngadem tinggal loncat ke sini," ungkap Atal Sembiring saat menghadiri acara halal bihalal dan peresmian tahap awal pembangunan mushola di Kantor PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Rabu, (3/07/19).

Ia mengatakan, kemandirian dan kebersamaan PWI Kota Bogor itu patut menjadi contoh bagi PWI di wilayah lain. "Baru kali ini saya lihat Gedung PWI dari hasil swadaya dan kebersamaan sebagus ini. Dan, patut buat contoh," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum PWI Kota Bogor Aritha Surbakti memaparkan, gedung tersebut bisa terwujud berkat berbagai bantuan juga keperdulian wartawan dan relasi dari hubungan dekat dengan sejumlah pihak.

"Berawal dari patungan seadanya. Terus ada sumbangan balok - balok kayu dan bahan material lain dari Kang Sugeng Teguh Santoso (STS), ada juga donasi dari kang Dedie A Rachim yang sekarang menjabat Wakil Walikota Bogor. Waktu acara penggalangan dana meminta agar namanya tidak di cantumkan dalam daftar donasi, namun sekarang saya harus sebutkan," papar Aritha.

Selain itu lanjutnya, juga banyak pihak yang membantu secara personal berdasarkan kemampuannya masing - masing hingga gedung yang sudah roboh selama 4 tahun lebih dan tidak pernah di pijak itu bisa berdiri dan kembali digunakan.

"Kalau saya sebutkan satu persatu panjang sekali, Alhamdulillah gedung ini bisa berdiri seperti terlihat sekarang. Terima kasih buat semua pihak yang sudah turut membantu" pungkasnya.(D2N)

Posting Komentar

0 Komentar