Social Share

Breaking News

SDN Batu Tulis 2 Lepas Ratusan Siswa Tahun Ajaran 2018-2019

KOTA BOGOR - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Batutulis 2 melepas ratusan siwa siswi tahun ajaran 2018-2019 melalui acara perpisahan yang dilaksanakan di Balai Sartika, Lawang Gintung, Batutulis Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Sabtu (15/7/19).

Hadir dalam acara perpisahan itu diantaranya, ratusan siswa dan siswi serta orang tua murid kelas 6 (enam) Kepala sekolah serta para dewan guru.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SDN Batutulis 2 Ni Made Wilastari, S.Pd berpesan agar perjuangan para dewan guru selama 6 tahun ini bisa menciptakan siswa yang cerdas sehingga dapat membawa nama baik almamater ke sekolah tempat mereka belajar nanti.

"Kepada siswa dan siswi SDN batu tulis 2 di sekolah barunya nanti, agar selalu menjaga marwah almamaternya di SDN batu tulis 2 dimana tempat anak-anak didik di tempa dan di didik selama ini," pesannya.

Ia mengaku sangat terharu terlebih pada saat acara sungkeman kepada kedua orang tua sebagai bukti dan tanda siswa siswi yang berbakti kepada ayah dan ibunya masing-masing.

"Saya sangat bersyukur, karena perpisahan siswa/siswi kali ini bisa dihadiri oleh seluruh para wali murid yang ingin melihat anaknya tampil bersama untuk yang terakhir kali pada tahun ini," ungkapnya.

Wali siswa yang hadir juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala sekolah dan dewan guru yang selama ini sudah mendidik dan mencerdaskan anak- anak mereka dari yang tidak tau apa-apa menjadi tau dan tumbuh berkembang bersama-sama.(D2N)

Tidak ada komentar